Isa Sakeus Sang Vokalis Band Pelestari Lagu-lagu D'Lloyd

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Isa Sakeus menyukai musik legend, seperti D’Lloyd, Mercys, Panbers, Koes Plus. Isa Sakeus penyanyi panggung yang kerap tampil di acara resepsi pernikahan, dan mantan vokalis band di kantornya disalah satu BUMN.

“Saat saya masih berkerja di salah satu BUMN, saya juga menjadi vokalis Band Lisna pada waktu itu, setelah itu saya ikut di Band Lekrika dengan formasi sebagai vokalis juga,” kenang Isa Sakeus.

Pak haji nama panggilan Isa Sakeus yang banyak makan asam garam sebagai vokalis grup-grup band tempatnya pernah bergabung. Hingga kini Isa Sakeus masih aktif menjadi vokalis sebuah grup band yang melestarikan tembang-tembang legendaris.

“Pada dasarnya saya suka sekali dengan tembang-tembang dari grup musik D’Lloyd dan saat ini saya sering sekali membawakan lagu-lagu dari alm. Sam D’Lloyd yang saya bawakan setiap perform dimana pun,” urai H. Isa Sakeus.

Berdasarkan pengalaman selama tampil diberbagai undangan, menurut Isa Sakeus bahwa lagu-lagu D’Lloyd masih banyak yang menyukai. Bukan dari kalangan yang sudah berusia lanjut tapi kalangan anak-anak muda juga banyak yang suka dengan lagu-lagu karya D’Lloyd.

“Saya menggeluti dunia hiburan terutama hiburan panggung untuk lagu-lagu legendaris Indonesia karena saya mencintai tembang-tembang kenangan khususnya lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Sam D’Lloyd,” ucap Isa Sakeus.

Saat sebelum Pandemi, Isa Sakeus bersama grup bandnya sering tampil di berbagai mall di sekitar Jakarta. Saat Pandemi kegiatan grup band terhenti total dan menurut rencana setelah Idul Fitri 1443 H, Isa Sakeus dan grupnya akan kembali tampil kembali di mall-mall Jakarta.

“Bravo D’Lloyd, saya suka sekali dan saya sangat mencintai dan meresapi setiap lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh Sam D’Lloyd,” Isa Sakeus mengakhiri.(Red)

Baca juga : BUKBER Alumni SMPN 79 Jakarta Angkatan 83 dalam Filosofi

Baca juga : David Udjan Tampil di Cafe Michael Tj. Gelato Surabaya

Lebih baru Lebih lama