H Endang, Mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar OSKS Sukamulya Didampingi Oleh Katar Sukamulya.


KABUPATEN TANGERANG,- mediarakyatnusantara.online
,- |  Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama Khususnya keluarga besar Osks Sukamulya bersama karang taruna dan juga merupakan salah satu ajang umat muslim untuk mendapatkan pahala dan ridha Allah SWT acara yang di laksanakan di rumah H Endang Di RT 06 Rw 03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada Hari Sabtu 16-04-2022 Pukul 17.00 s/d Selesai.

Acara Buk Ber dihadiri Oleh: Ketua Katar Ahmad Chotib Camung, H Endang, Boos Eman ,Lili Tampi, Tono Piton, Toto, Jaro Misno, Para pengurus OSKS Sukamulya Dan Pengurus Katar kelurahan Sukamulya.


H Endang  Saat di temui oleh awak media Rakyat Nusantara.Onlien, mengatakan" acara ini atas sumbangsih dari kelurga besar OSKS dan pengurus Karang taruna dan  juga donatutur dari wilayah kelurahan sukamulya.kata. H Endang.

Lebih Lanjut, Adapun H Endang mengucapakn, alhamdulilah acar buka pusa bersama  ini berjalan hingga selesai di mulai dari jam 17:00 sampai selesai.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para keluarga besar Osks dan juga karang tarauna buka bersama dan sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan kondusip dan terikasih kepada ketua katar keurahan sukamulya  ahmad chotib camung bersama rekan rekan serta para jajaranya, Lili Tampi, Bos Eman, Tono Piton, Jaro Misno, " Ucap H Endang.

Masih kata H Endang,,Sekali lagi saya selaku Pengurus Kelurga Besar Osks bertrimakasih banyak kepada semua pengurus fan anggota acara ini hingga sampai selesai" Tutupnya. H Endang.


.(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama