Cegah Tindak Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Sambang Minimarket


Kabupaten Tangerang, Media Rakyat Nusantara. Online, - Polsek Cikupa Dalam rangka pelayanan prima dan memberikan rasa aman, nyaman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor maupun tindak kejahatan lainnya, Anggota unit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Rukmono melaksanakan kegiatan sambang di minimarket yang ada di Desa / kelurahan binaanya, Minggu malam 17/04/2022 

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Rukmono berbincang bincang dengan warga yang ada di lokasi dan memastikan situasi Kamtibmas di tempat tersebut dipastikan aman.

Kami menghimbau kepada para pengunjung dan pengelola minimarket agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di sekitarnya, serta sampaikan informasi penting terkait dengan situasi Kamtibmas agar bisa segera ditindakanjuti, sekecil apapun informasi sangat berharga guna melakukan upaya pencegahan” Ujarnya.

Lebih lanjut, selain memberikan pesan Kamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftkan diri baik di gerai vaksin presisi Polsek Cikupa maupun di fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan vaksin

Ditempat terpisah, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cikupa bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif."  Pungkasnya. Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama