Camat Kosambi Dadang Sudrajat Akan Rapikan Kawasan Dadap Dan Hidupan Kawasan Ekonomi Khusus UMKM


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online
, - Camat Kosambi Dadang Sudrajat di dampingi lurah Dadap Saduni Tinjau pelaksanaan Vaksinasi Yang di gelar oleh TNI Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510/Trs Di mall GDC Dadap,Kelurahan Dadap,Kecamatan Kosambi.Selasa 12/04/2022

Disamping meninjau vaksinasi Camat Kosambi Dadang Sudrajat Berbincang bincang dengan pengelola Mall Dadap terkait Kondisi keadaan mall yang sepi semenjak di terpa Wabah Covid -19.

Dadang menjelaskan Kita akan coba bantu dan menata wilayah dadap ini lebih baik,ya kita akan coba hidupkan Umkm di wilayah kosambi dan melakukan festival di mall dadap untuk menarik perhatian masarakat.inti nya berikan saya slot dan saya akan coba untuk menghidupan pusat pusat ekonomi di wilayah kosambi ini khusus nya ekonomi Umkm.

Disamping itu juga iprastuktur juga penting,kita ketahui jalan raya Prancis Dadap terbilang kacau tiang tiang listrik dan kabel listrik yang berantakan dan sampai saat ini pihak Terkait belum merapikannya,"Ungkap Dadang.

Saya lihat Jalan prancis Saat gersang,saya mau nya jalan prancis dadap harus banyak penghijauan dan pinggiran kali pun harus di rapikan dan ditata lebih baik lagi nanti nya,"Pungkas Camat Yang memiliki banyak prestasi dalam menata kecamatan Sepatan.

Ditempat yang sama Lurah Dadap Saduni menginginkan juga jalan prancis Dadap ini lebih rapi dan Hijau dan pinggiran jalan kalau perlu di buat trotoar untuk orang jalan kaki mau pun bersepeda,"Ucap Lurah Saduni.*

. ( Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama