Bulan Puasa, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Intensif Patroli Toko Mas Dan Objek Vital.


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online,
- Untuk mewaspadai tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya saat bulan puasa terutama menjelang lebaran, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten aktif menggelar patroli kepolisian. Salah satu sasaran patroli adalah toko emas dan perhiasan, Rabu, (21/04/2022 )

Dalam kegiatan patroli tersebut, Selain menyasar toko perhiasan / emas, Petugas kepolisian Polsek Cikupa juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, gerai ATM, tempat ibadah, SPBU, serta pusat keramaian masyarakat lainnya seperti supermarket dan pasar tradisional.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas), Pencurian dengan pemberatan (curat), Pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) dan tindak kejahatan lainnya yang dapat menggangu kekondusifitan Kamtibmas.

Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho,SH.,S.IK.,M.SI guna mengantisipasi tindak kriminalitas salah satunya di toko emas dan objek vital lainnya agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif." Terang Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK

Pada kegiatan tersebut, Personil Polsek Cikupa juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas dan pusat keramaian lainnya agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Tingkatkan kewaspadaan, dan apabila terjadi ataupun menemukan tindak kejahatan segera hubungi petugas Kepolisian." Tutur Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama