BUKBER Kolaborasi New Happy Women dan Golden Memories, Sabtu 23 April 2022

Bogor || jalurseleberiti.com ||

Berangkat dari hal yang kita sudah pahami, dalam dunia musik dikenal ada istilah yang disebut “KOMUNITAS”, yang mengacu pada sekelompok orang yang satu visi, satu selera terhadap salah satu jenis aliran musik dengan segala dinamikanya.

Banyak terbentuknya komunitas musik, khususnya Komunitas pencinta tembang lawas, menjadikan satu sama lain saling support, saling dukung, saling bersinergi. Sinegritas yang banyak dilakukan antar komunitas musik untuk mempererat silaturahmi sesama mereka, khususnya di Bulan Ramadhan yang biasanya diadakan acara Buka Bersama (BUKBER).

Bertempat di Resto LOVE Garden Bogor, Komunitas Happy Women yang diketuai Bunda Mihar Hutabarat, dan Komunitas Golden Memories pimpinan Intan Suriani berkolaborasi menyelenggarakan BUKBER. Acara yang berlangsung pada Sabtu (23/4), dihadiri para pengurus kedua komunitas dan undangan lainnya.

Sekjen Happy Women, Queen Via mengatakan bahwa BUKBER yang diselenggarakan dihadiri, Ketua Umum NHW Bunda Mihar Hutabarat yang datang ditemani oleh suaminya Toni Marantika, Penasehat dan Onwer NHW Bang Putra Fajar dan istri Bunda Heti Hertianti.

“Harapan kami untuk member NHW semoga kedepannya selalu kompak, kita satukan kebersamaan, satukan visi dan misi sebagai Happy Women atau Wanita yang selalu ceria dan sesuai dengan motto NHW : Berkarya, Mandiri, dan Bersosial,” jabar Sekjen New Happy Women.

Dikesempatan ini Queen Via selaku Sekjen Happy Women mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang sudah menghadiri undangan BUKBER ini. Secara khusus Sekjen Happy Women menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ferry Bing Slamet Ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat, yang hadir di BUKBER ini.

Di tempat yang sama Bunda Mihar Hutabarat selaku Ketua Umum NHW menjelaskan, bahwa BUKBER yang di adakan oleh New Happy Women dan Golden Memories sebagai ajang silaturahmi antar komunitas. Masih menurut Mihar Hutabarat, berharap agar komunitas lainnya juga saling kompak dan saling mendukung bukan sebaliknya malah saling bersaing.

“Acara BUKBER ini gabungan antara New Happy Women dan Golden Memories, namun dihadiri juga dari Grup Broery Marantika Fans Club sebagai undangan,” jelas Bunda Mihar Hutabarat yang juga owner Grup Broery Marantika Fans Club.

Sementara itu Bunda Intan Suriani Ketua Umum Golden Memories menambahkan bahwa BUKBER yang diselenggarakan hari ini merupakan kolaborasi antara Golden Memories dengan New Happy Women dengan harapan BUKBER yang mereka selenggarakan untuk menambah pertemanan dan menjalin tali silaturahmi.

“Saya selaku Ketua Umum Golden Memories sangat bersyukur karena banyak juga teman-teman yang hadir, terimakasih untuk semuanya,” tandas Bunda Intan Suriani.

BUKBER yang diselenggarakan oleh NHW dan Golden Memories penuh dengan keakraban dan kebahagiaan. Dan semakin acara BUKBER tersebut semakin meriah dengan penampilan penyanyi antara lain, Ferry Bing Slamet, Tony Marantika, Ujang Jupriadi, Diding Kosasih, Intan Suriani, Ferry Anwar, Queenvia, dan lainnya.

Bravo New Happy Women,
Bravo Golden Memories,
Jayalah musik Indonesia.(Red)

Baca juga : Silaturahmi HAPPY WOMEN di Rays Restobar Jatiwaringin Bekasi, Minggu 10 Oktober 2021

Baca juga : Acara Kolaborasi 4 Bintang (PCC, GJ Happy, Rempong dan Wara Wiri) Sabtu 12 Februari 2022 di Tamkul The Spring Ciputat Berlangsung Sukses

Lebih baru Lebih lama