Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Monitoring Penyaluran BLT Dan Bansos Pangan Di Desa Sukamanah


KABUPATEN TANGERANG - Media Rakyat Nusanyara.Onlien".- Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bripka M. Wirman melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan LangsungTunai ( BLT ) Minyak Goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 di kantor Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin 18/4/2022. 

Sebanyak 910 KPM yang di salurkan melalui pihak Petugas PT. Pos Regency Pasarkemis dalam bentuk Tunai sebesar 500.000 ( Lima Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaluddin, Satpol PP Kecamatan Rajeg Mujib, para Kades serta RT dan RW Desa Sukamanah.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman mengatakan, " hari ini ada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan Mei Tahun 2022 di Kantor Desa Sukamanah dan diperintahkan untuk anggota Bhabinkamtibmas dan Persolil Polsek Rajeg turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring," Ucap Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman.

Lanjutnya, Personil Polsek Rajeg yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan Mei Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus COVID-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin," tandasnya.

Dan yang terpenting personil Polsek Rajeg yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan," tutup Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman,SH.

.( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama