Anggota Polsek Wanasalam Laksanakan Progam Kapolres Lebak Commander Wish


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, - Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan progam Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, yaitu 'Commander Wish'. Kegiatan dilakukan dengan monitoring kelangkaan minyak goreng sekaligus menciptakan Kamtibmas dan protokol kesehatan, bertempat di Kampung Setra, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (3/4/2022).

Diketahui, Anggota Polsek Wanasalam yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu : Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S beserta Anggotanya Brigadir Rigito dan Brigadir Asep.

"Hari ini Anggota Polsek Wanasalam melaksanakan progam Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, yaitu 'Commander Wish', dengan pelaksanaannya Patroli dan pengecekan minyak goreng di Gudang Sembako/Agen Sembako Andri (Hj. Hanafiah). Selain itu juga memberikan himbauan untuk ikut vaksin agar Covid-19 cepat berakhir sekaligus memberikan masker kepada para pengunjung serta menghimbau agar tertib Prokes," ujar Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.

"Dari hasil yang dicapai kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif juga kelangkaan minyak goreng bisa teratasi dengan lancarnya pendistribusian minyak goreng," pungkas AKP Aam Marto S.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama