Zaenal Langgar, Sutradara dan Komposer Bergabung Menjadi Jurnalis Media Jalur Seleberiti

Jakarta, jalurseleberiti.com – Zaenal Arifin atau lebih dikenal didunia hiburan dengan panggilan Zaenal Langgar, mengenal dunia panggung teater pada awal 1996. Dunia panggung teater yang digeluti Zaenal Langgar sampai pada tahun 2000, kemudian beralih ke dunia perfilman sebagai kru, disebuah rumah produksi.

Menurut informasi dari Zaenal Langgar bahwa perjalanan panjang yang penuh lika liku, pada suatu hari ada seorang kameraman yang menawarkan dirinya menjadi Asisten Cameraman (Ascam), disalah satu produksi film layar lebar. Keinginannya untuk menjadi sutradara ditekuni Zaenal Langgar dengan belajar dibimbing oleh Robin Rukim yang juga seorang penulis sekaligus sutradara disalah satu rumah produksi Sitkom Oke Oke Bos.

“Banyak pelajaran yang saya dapat dari teman-teman di perfilman karena rasa keinginan untuk terus belajar yang sampai saat ini tidak pernah hilang dari diri saya,” ungkap Zaenal Langgar.

Pahit dan manis selama berkarier di panggung hiburan sudah banyak yang dialami oleh seorang Zaenal Langgar, Dari dunia panggung teater sampai dunia perfilman, karena rasa keinginan yang tinggi untuk terus berkarya dan jiwa seni yang sudah melekat dihatinya dia tetap eksis sampai saat ini.

Selama masa pandemi Zaenal Langgar masih tetap eksis membuat konten-konten film sitkom, misteri dan menciptakan dua lagu yang dinyanyikan oleh sahabatnya Firman Alfharez.

“Lagu berjudul Mengertilah yang masuk di label musik RCMI serta lagu ciptaan saya yang terbaru berjudul Mencoba Melupakan masuk di label musik Talent Us, banyak karya-karya yang saya hasilkan sampai saat ini
berkarya adalah diri saya bersama team saat ini adalah tujuan untuk kemajuan bersama,” imbuhnya.

Dan saat ini terhitung Kamis 10 Maret 2022, Zaenal Langgar Sutradara Film dan Komposer Musik bergabung menjadi wartawan Media Jalur Seleberiti., “Selamat bergabung Bang Zaenal di Jalur Seleberiti, sukses buat kita semua,” tandas Pemred Jalur Seleberiti.(Red)

Baca juga : Kontrak Kerja Sama Lagu Kedua Zaenal Langgar di Label Musik Talent Us Produser Firman Blank

Baca juga : Awal Tahun baru 2022, Zaenal Langgar Liburan Bersama Anak Istri Walau Sederhana Namun Cukup Bahagia

Lebih baru Lebih lama