YBM PLN UID Banten Berikan Material Bangunan Untuk Renovasi Rumah Terdampak Angin Puting Beliung Di Kecamatan Cihara


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online
- Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memberikan material bangunan kepada warga yang rumahnya terdampak angin puting beliung pada Sabtu (19/2/2022). Rumah tersebut adalah milik Mulyadi (32) yang juga mengurus seorang anak yatim, berlokasi di Kampung Citaritih RT 01 RW 01, Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (2/3/2022).

Hari ini Saya menyampaikan amanah dari YBM PLN UID Banten yaitu berupa material bangunan kepada Bapak Mulyadi yang rumahnya terdampak angin puting beliung. Yang mana Bapak Mulyadi itu mengurus anak yatim di rumahnya yang berlokasi di Kampung Citaritih RT 01 RW 01, Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara." ujar Raheli selaku relawan YBM PLN UID Banten saat ditemui gemalentera.com di lokasi rumah terdampak angin puting beliung.

Lanjut Raheli, "Semoga bantuan dari YBM PLN UID Banten ini bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup Bapak Mulyadi sekeluarga." pungkasnya.

Ditempat yang sama, Mulyadi selaku penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM PLN UID Banten.

Saya atasnama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada YBM PLN UID Banten yang telah peduli kepada nasib kami sehingga memberikan material bangunan sepenuhnya untuk renovasi rumah kami, dan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sekeluarga. Semoga pengurus YBM PLN UID Banten beserta karyawan PLN diberikan keselamatan dalam bekerja, dan hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan ini." ungkapnya.

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama