Warga Harap Jalan Rusak Parah Di Desa Lebak Peundeuy Segera Dibangun


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, -Jalan rusak parah sepanjang 3,5 Kilometer yang menghubungkan Desa Lebak Peundeuy Kecamatan Cihara dengan Desa Citeupuseun Kecamatan Cihara dikeluhkan warga dan berharap pemerintah segera membangunnya. Jalan tersebut adalah Jalan Poros Desa tepatnya di Kampung Lebakpari 2, RT 06 RW 03, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (3/3/2022).

"Jalan ini rusak parah sehingga aktivitas kami terganggu, seperti kami akan pergi keluar untuk usaha, mau berobat, mau bawa ibu yang akan melahirkan, mau bawa orang sakit dan juga anak-anak yang mau pergi kesekolah harus melewati jalan rusak parah ini. Jangankan untuk dilewati mobil, dilewati motor saja susah apalagi dimusim penghujan ini," ujar warga Desa Lebak Peundeuy yang enggan disebutkan namanya.

Lanjutnya, "Jalan ini sudah lama rusaknya hingga saat ini belum ada perbaikan. Kami berharap kepada pemerintah terkait untuk segera turun ke lokasi mengecek kondisi jalan dan segera melakukan upaya untuk perbaikan." pungkasnya.

Kepala Desa Lebak Peundeuy Jahid saat dikonfirmasi gemalentera.com, mengatakan, jalan tersebut belum pernah tersentuh pembangunan, hanya pengerasan saja.

Jalan tersebut belum pernah tersentuh pembangunan, hanya pengerasan saja pada sekitar tahun 2016. Dan Saya baru beberapa bulan menjabat Kepala Desa Lebakpeundey ini, pada Musdes sudah dibahas dan kami Pemdes Lebak Peundeuy juga sudah berupaya mengajukan melalui profosal. Kalo untuk dana desa saat ini kan tidak bisa menganggarkannya karena dialihkan ke BLT." ungkapnya. * Ucap Kepala Desa Lebak Peundeuy Jahid. 


. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama