Wakapolsek Cikupa Polresta Tangerang, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Karyawan PT. Inprase Utama Mandiri


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Wakapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten AKP Udiyano Pimpin apel persiapan pengamanan unjuk rasa karyawan / ti PT. Inprase Utama Mandiri / SPBU 3415707 Desa Bitung jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Pada Hari Rabu ( 16/03/2022 ).

Jajaran Polsek Cikupa dibantu oleh Personil Polresta Tangerang awali kesiapan dengan menggelar apel pasukan dalam rangka antisipasi dan kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Apel kesiapan ini dipimpin oleh Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano yang didampingi oleh Panit Binmas Ipda Agus Lili Suryana dan Kanit 4 Satintelkam Polresta Tangerang Ipda Tri Yogo serta personil gabungan dari Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa.

Dalam apel tersebut, Wakapolsek menyampaikan agar seluruh personil pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mengedepankan tindakan Persuasif serta humanis.

"Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Dan dalam pelaksanaan nya nanti kedepankan tindakan persuasif serta humanis. Laporkan setiap perkembangan, semoga tugas pengamanan hari ini berjalan aman dan kondusif." Ucap Wakapolsek.

Apel Pengamanan Unjuk Rasa tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan, Seluruh personel yang mengikuti Apel  Tersebut tidak lupa memakai Masker agar terhindar Dari Covid-19. 

. (Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama