TRIGOL TAJUDIN ARNOLD Bantu Tim Pasir Jaya Fc Raih Kemenangan Atas Tim Cikupa Fc Di Stadion Mini Kecamatan Cikupa 2022


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online
, – Laga Tim Pasir Jaya Fc  melawan Tim Cikupa Fc pertandingan pada sore ini menjadi panggung TAJUDIN ARNOLD   setelah dia mencetak Trigol yang membantu timnya meraih kemenangan penting 9 - 0 dalam pertandingan pekan ke-3  Liga Desa Kecamatan Cikupa,  Pada Hari kamis  17-03-2022 pukul 16.00 WIB

HADIR DUA MANAGER OFFICIAL TIM DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA


MANAGER OFFICIAL  H  MUHIDIN,S.Pd. Kepala Desa, Sekdes Eman Sulaeman, Ketua Tim Alek Mulhat,  Jarok Mukh, Ruby , Sadiah, Bos Daging Yati, Jaro Hae, Dayat , Ucup, Melinda, Puapita,Ikra,Sonhaji, Rt Gondil, Suheri Opung, Arya wijaya, Dedy,  Pelatih Yakub,

MANAGER OFFICIAL ALI MAKBUD Kepala Desa Cikupa, Sekdes Nopan, Ketua Tim Official Bung RIO, Bung  Arab Kepala Pasar Cikupa, Didi Kadir, Aris Epoy, RT Charli, Bung Erik, Coach KUKUH /  ESTEBAN

Gol-gol Tim Pasir Jaya Fc didalam pertandingan ini diborong oleh TAJUDIN ARNOLD, sampai babak kedua berakhir pertandingan dengan Skor 9 - 0 melawan Tim Cikupa yang di menanhkan oleh tim pasir jaya fc 

Untuk Tim Pasir Jaya Fc menambah tiga poin penuh bisa membawa tim pasir jaya fc naik ke posisi dua menggeser antara Tim Cikupa atau tim bojong dengan 13 poin, sementara ini tim pasir jaya fc, Fan tim Bojong fc masih ada satu kali peetandingan besok sore dan untuk  sementara ini tim bojong tertahan di urutan ketiga dengan 11 poin, demikian catatan data resmi Liga Desa Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.

Bermain di hadapan para suporter mereka, Tim Pasir Jaya fc bermain menyerang dan mencoba untuk mengincar gol cepat di laga babak pertama.

Pada menit ke-10, Tim Pasir Jaya Fc berhasil mencetak gol lebih dahulu. Mendapatkan umpan dan  MULMAN   melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti kegawang tim cikupa Fc.

Tertinggal satu gol, Tim cikupa tetap berusaha untuk membalas dan menaikkan intensitas serangan mereka dan tidak lama kemudian tercipta gol kemabali Pada menit ke-18, kapten tim EMAN SULAEMAN membobol gawang tim cikupa fc 

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Tim cikupa bermain dominan dalam penguasaan bola dan mengancam gawang tim pasir jaya fc.

 Tim Pasir Jaya fc dibabak kedua di mulai tidak butuh waktu lama  kembali menjebol gawang pada menit ke-30 dan selang beberapa menit kembali menjebol gawan tim cikupa oleh TAJUDIN ARNOLD, dan tidak lama kapten tim  mengirimkan umpan matang ke Mulman dengan cepat langsung menjebol gawang tim cikupa fc.

Skuad asuhan Coach Yakub akhirnya sukses menjebol kembali pada menit ke-36 lewat gol Tajudin Arnold ke gawang tim cikupa fc dengan Skor kembali menjadi 4-0.

Tim Pasir Jaya fc kembali mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. 

setelah melakukan beberapa percobaan dan akhir nya Jaya  kembali menjebol gawang  pada menit 40. Memanfaatkan umpan yang tidak terkawal dengan baik berhasil melepaskan tendangan bola dengan sempurna ke gawang tim cikupa Skor berubah menjadi 5-0.

Jual beli serangan terus berjalan hingga kembali gawang tim cikupa kebobolan pada menit ke 37 oleh Azi dan pada menit ke 46  Tajudin Arnold dan di menit ke 50 Kembali Tajudin arnold menjebol gawang tim cikupa dan sebelum sampai babak akhir laga, kembali kebobolan lagi dengan kedudukan 9-0 tetap bertahan untuk keunggulan Tim Pasir Jaya fc.


.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama