Tipu Daya Dunia, Lagu Bernuansa Religi Ciptaan Firman Blank dan Muji Waluyo

Jakarta | jalurseleberiti.com ||

Kembali lagi Firman Blank menciptakan lagu bernuansa religi. Kali Ini Firman Blank di temani oleh sahabat nya Muji Waluyo yang biasa dipanggil Zio, untuk menciptakan lirik yang apik dan menyentuh hati para pendengarnya.

Untuk ramuan/aransemen musik tersebut di percayakan Firman Blank kepada Freddy Abdoel Ghoufur (Reddy), mixing dan mastering oleh Narindro Pinilih (Rendra Pox) yang berasal dari Semarang Jawa Tengah, beserta Rio Teguh Santoso (Rio Welut Putih) yang berasal dari Yogyakarta.

“Lagu bernuansa religi yang baru diluncurkan di Chanel Youtube Talent Us Entertprise Ini sangatlah singkat tapi bisa di rasakan dan bila kita mau intropeksi diri atas apa yang telah kita perbuat selama ini,” ucap Firman Blank.

Tipu Daya Dunia ciptaan Firman Blank dan Zio ini menceritakan kehidupan manusia yang hanya mementingkan duniawi saja, tanpa melihat kehidupan diakhiratnya, padahal sudah jelas dalam Al-Qur’an bahwa masih ada akhirat yang kekal dan abadi artinya semua yang kita kerjakan kelak akan di mintai pertanggungan jawab oleh Allah SWT.

“Jadi lagu Tipu Daya Dunia ini hanya sekedar ungkapan saja bahwa kita hidup didunia hanya sementara,” ucap Firman Blank ketika ditemui awak media di Studio Talent Us Enterprise

Lagu bernuansa religi ini sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dan semoga bisa menemani di saat semua Umat Muslim menjalankan Ibadah Puasa, “serta
lagu Tipu Daya Dunia ini pun nantinya akan saya buat filmnya yang saya percayakan untuk pengarapanya seorang sutradara Zaenal Langgar dengan pemeran utama dalam film ini Firman Alfharez yang keduanya adalah sahabat saya,” ucap Firman Blank mengakhiri wawancara.(Zaenal Langgar)

Baca juga : HALIMA, Penyanyi Cantik Asal Subang Rilis Single Perdana “Keikhlasan Hati”

Baca juga : Annisa Diana Sofi Artis Pendatang Baru Di Dunia Hiburan Tarik Suara

Lebih baru Lebih lama