TIM SUKANAGARA FC BERMAIN IMBANG 1-1 DENGAN TIM BUDIMULYA FC DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA


Kabupaten Tangerang – Media Rakyat Nusantara.Online, - Laga pertandingan di babak penyisihan  di group A yang mempertemukan dengan Tim Sukanagara fc dengan tim Budimulya fc liga ajang silaturahmi antar desa,kelurahan yang bermain di stadion mini kecamatan cikupa kabupaten tangerang provinsi Banten pada Hari Sabtu 19 -03-2022 pukul 16.30 Wib..

Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa Bayu dan pengurus KOK, Menjelaskan, kami selalu Tetap  mengimbau kepada para tim official dan juga para penonton yang ada di dalam lapangan hijau supaya selalu menerapkan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19 ini ." Ucap Bayu Ketua KOK Cikupa.

Dua Tim Yang bertanding Turut Hadir Juga masing masing Manager Official Nya:

Manager Official H Adung Kepala Desa Sukanagara, Ketua Official Sekdes M Suryadi , Ketua Katar Bung Dede. S, Nana, Suhendi, Rijal, Rw Jeni, Rw Dian Blak,  Rt Uwa,  Endang Suhendar / Baron, Bos HS, RT Aray ,Bos Marna, Coach M.Idris Rosani,S.Sos,

Manager H asan Kepala Desa Budimulya, Official Irfan, H Amat, Jaro Heru, Donal, Hendi kumis.

Pertandingan pada sore hari ini antara tim  Sukanagara fc beemain imbang 1-1 atas tim sukanagara fc  dan untuk  pertandingan sangat menarik walaupun kedua tim tidak ada yang lolos tetapi tetap bertanding dengan Fair Play kedua tim sejak pluit di bunyi kan babak pertama sampai babak terakhir peliut di bunyikan tetap dengan Skor 1-1 diliga pada sore ini di grup A.

Kapten Tim Suhendi, Langsung menyampaikan saat di Wawancara Media Rakyat Nusantara.Onlien,Bersama Tim Official Sukanagara.Saya ucapkan terimakasih kepada tim panitia dan juga tim  KOK kecamatan yang sudah menyelenggarakan pertandingan tim sukanagara pada sore hari ini kita ditahan imbang oleh tuan rumah  tim Budimulya tapi tidak mematahkan semangat saya juga tim sukanagara yang penting kita turut berpartisipasi dalam memeriahkan tim KOK kecamatan dalam liga kecamatan ini." Ucap Kapten Tim Suhendi.

Masih Kata, Kapten Tim Suhendi. Tambahan wat karang taruna bung Dese saya mengucapkan banyak banyak teeimakasih sudah menyupot  untuk liga di usia 40 tahun ini terimaksaih. Tutup Kapten Tim Suhendi."

Lanjut, RT Uwa menambahkan  saya terimakasih kesemua rekan rekan sukanagara hari ini kita main cukup bagus  di tahan imbang  semoga kedepan nya kita lebih kompak lagi kompak di dalam lapangan maupun dalam permainan untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada KOK dan Bpk Bayu yang sudah menyelengarakan turnamen usia 40 ini cukup sekian . Pungkasnya.

Coach Irfan menyampaikan saat di Wawancara Media Rakyat Nusantara.Onlien, saya ucapkan kepada para pemain dan tim official dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Tim Media Yang sudah meliput jalan nya pertandingan  pada sore hari ini dimana pertandingan pada sore hari ini  antara Budimulya fc dengan tim sukanagara fc kami merasa puas karna dengan nila 1-1 Ya Allhamdulilah kami pun kepada rekan rekan pemain juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama nya dan  kerja keras nya dan juga kepada tim KOK yang dalam hal ini beliau sebagai panitia penyelenggara kami mengucapkan ribuan terimakasih dimana terselenggara nya open ini dengan kondusip aman dan tidak ada kendala untuk itu kami atas nama tim Old Star dari desa budimulya mengucapkan kepada tim panitia terutama  dan kepada semua pihak yang sudah mendukung jalan nya pertandingan liga desa,kelurahan se kecamatan cikupa itu saja barangkali kami mengucapkan banyak teeimakasih kepada para pemain tim budimulya fc. Pungkas Coach Irfan.

(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama