TIM SUKADAMAI FC RAIH KEMENANGAN SKOR 2 - 1 ATAS RIFAL NYA TIM TALAGASARI FC, DILIGA DESA KECAMATAN CIKUPA 2022


Kabupaten Tangerang – mediarakyatnusantara.online
,- Laga bergengsi antara tim Sukadamai fc Berhadapan dengan Tim Talagasari Fc di babak penyisihan putaran ke tiga laga desa se kecamatan cikupa di stadion mini kecamatan cikupa kabupaten tangerang provinsi banten pada hari rabu 16-03-2022 pukul 15.30 

Masing-masing manager oficial turut hadir di stadion mini Kecamatan Cikupa

Manager Official M Sukiyat Sebagai Kepala Desa Sukadamai, Sekdes Amoy, Bung Amel ,RT Nurdin, RT Andri, Bung Arab, Bos Tatang, Bos Yayan, Bos Hambali,  RT Asep Bos Pasir , Rw Madyani, 

Coach  Baing Mukrim.

Manager Official :

H Subarno Singa Wijaya, ( H Nano ), sekaligus kepala desa, Sekdes H Kosim Spd,  Bung Aan,Bung, Ewok, Ketua Katar Bung Nunu, Bung Agus, Bung Ibel, Coach Edi Jayadi Uj

Babak Pertama dimulai pertandingan sangat seru saling serang dalam penyerangan antara dua tim melalui bombernya masing masing tim. masih dibabak pertama tim sukadamai fc mampunh menjebol gawang tim talagasari di menit ke 10 oleh Staiker Bung Sugianto Gabel dan pertanding sebelum menit menit babak pertama usai kembali di jebol gawang tim taagasari oleh bung Asnawi di menit ke 20 dan tidak lama kemudian selesai lah babak pertama berakhir dengan Skor 2-0.

Lanjut, Babak kedua pertandingan di mulai  langsung kedua tim kesebelasan masih tetap saling serang menyerang tak henti henti nya dengan semangat para pemain masing masing dengan kondisi lapangan yang cukup menyulitkan para pemain dan tidak bisa bermain cantik dengan sentuhan satu dua irama permainan pada sore ini. dan tak lama di menit ke 35 di babak kedua  terjadi gol bunuh diri oleh pemain tim sukadamai ke gawang sendiri dan sampai babak kedua berakhir kedua tim sukadamai unggul 2-1 ripal nya tim talagasari fc.

Coach Tim Sukadamai Fc Baing Mukrim saat diwawancara mengatakan langsung. untuk pertandinga pada sore ini yang mana  untuk para pemain supaya di siplin setiap pertandingan dan saya intruksikan supaya tetap disiplin kepada tim dan untuk tim bisa bekerjasama dan karna pemain tidak bisa bekerjasama bila mana tidak disiplin kalau satu orang perorang dan kita harus bisa  kerjasama di dalam lapangan hijau itu yang saya harapkan yang Allhamdulilah kita sore ini sukses.* Ucap Coach Baing Mukrim.

Masih Lanjut, Bung Amel juha menyampaikan. yang mana tadi sudah di sampaikan oleh Coach Baing Mukrim lapangan memang  pada sore ini cukup sangat sulit wat  para pemain kita terutama tapi bersyukur dengan kondisi seperti ini kita tetap masih bisa menunjukan permaina yang salut dan juga oke dan terimaksih juga wat rekan rekan juga teman teman semua dan tim official atau pun dari pak lurah sendriri sangat supot jadi intinya kita tetap ok dan harus bersemangat."Tutur Bung Amel.

Lanjut, Coach Baing Mukrim menambahkan tim sukadami fc masih ada sisa pertandingan yaitu pun di semifinal nanti tim sukadamai akan berhadapan dengan tim siapa pun lawan kita.yang  mana kita pun harus pokus dan kita juga  tetap bemain dengan baik dan cantik tidak ada permasalahan apa apa namanya kita pemain di usia -40  dan juga untuk ajang silaturahmi dan untuk memajukan tim sepak bola yang ada di kecamatan cikupa.* Pungkas Coach Baing Mukrim."


.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama