TIM SUKADAMAI FC BERMAIN IMBANG SKOR 0 - 0 DENGAN TIM SUKAMULYA FC


Kabupaten Tangerang  – Media Rakyat Nusantara.Onlien,
- Kecamatan Cikupa,-  Kembali pertanding di Liga Antar Desa dan Kelurahan se kecamatan cikupa pada sore Hari ini antara Tim Desa Sukadamai Fc Vs Tim Sukamulya Fc yang berlaga di Stadion mini kecamatan cikupa kabupaten tangerang pada hari Senin 14-03-2022 Pada Pukul 16.30 Wib.

Kedua Tim Langsung Dihadiri Oleh:

Tim Sukadamai Fc 

Manager Official M Sukiyat Sebagai Kepala Desa Sukadamai, Bung Amel ,RT Nurdin, RT Andri, Bung Arab, Bung Tatang, Bung Yayan,Bung Hambali, Rw Madyani,  Coach  Baing Mukrim.

Tim Sukamulya Fc: 

Manager Official  Hj Rita Wulan Sari, SKM,M.Si, Selaku Lurah Kelurahan Sukamulya, Ahmad Chotib ( Camung ), Bos Manen, Bos Eman, RT Babah.

Tim Sukadamai Fc ditahan imbang oleh Tim sukamulya dalam laga derby yang sangat seru saling serang menyerang masing masing Tim dan masing masing tim pada oertandingan ini haya meraih satu poin di pertandingan sore hari ini di lapangan hijau mini kecamatan cikupa."

Untuk Kedua Tim masing masing satu laga pertandingan lagi melawan tim Talagasari fc untuk bisa maju ke raner up atau juara grup di liga desa,Kelurahan se kecamatan cikupa kabupaten tangerang provinsi banten.

Coach Bung Camung Tim Sukamulya Fc, mengatakan dalam pertandinganpada sore ini yang mana tim sukamulya bermain imbang  dengan Skor 0 - 0 melawan Tim Sukadamai Fc. saya ucapkan teeimaksaih kepada para pemain yang sudah bekerja ekstra keras melawan tim sukadamai Fc namun dewi fortuna lom berpihak kepada tim sukamulya meraih poin penuh dalam laga ini untuk tim sukamulya masih tersisa pertandinhan melawan tim talagasari Fc supaya bias melaju ke juara grup di liga ini .* Tutur Coach Bung Camung."

Baing Mukrim Coach Tim Sukadamai fc, Berharap untuk laga selanjutnya para pemain bisa konsentrasi dalam pertandingan di lapangan hijau kecamatan cikupa dan saya sampaikan kepada para pemain tim sukadamai tersisa satu pertandingan lagi melawan tim talagasari fc supaya bisa  memenangkan pertandingan selanjut nya supaya bisa melaju ke jura grup  Liga Desa kecamatan cikupa Pungkas Coach Baing Mukrim.

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama