TIM BOJONG FC MERAIH SATU TIKET MENUJU KE BABAK SEMI FINAL SETELAH MENGALAHKAN TIM DUKUH FC DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA 2022.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online,
- Babak Penyisihan di Liga Desa Se Kecamatan Cikupa yang bermain yaitu Tim Bojong Melawan Tim Dukuh Fc yang di gelar di stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada hari Jumat 18 - 03 - 2022 Pukul 16.30 Wb.

MASING MASING MANAGER OFFICIAL TURUT HADIR DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA : 

Manager  Official: ANDI YANA,S.Sos, Kepala Desa Bojong, Sekdes E Suryana,S.IP, Ketua Tim Official Bung Adi, H. Fahrudin ( Ipah ) Dedi, Qimung, Acip, Jhoni, Bongki, Beke,  

Manager Official: ADHARUDIN Kepala Desa Dukuh, RT Bandi, Ismet, Rw Enyeng Ibrohim, Pipin, Odon, Tajudin Betay.

Dalam pertandingan sore hari ini yang bertanding Tim Bojong fc Vs Tim Dukuh fc di stadion mini kecamatan cikupa diliga desa, kelurahan yang mana kedua tim ini mencoba melakukan pormasi menyerang

dan akhir nya Beno Sosa dengan gol cepat nya di awal pertandingan mampuh menjebol gawang tim desa dukuh Fc pada menit ke 5. dan masing masing tim kembali adu strategi dalam permainan di dalam lapangan hijau. dua tim bermain sangat ageresip dan saling serang menyerang di babak pertama  dan untuk tim dukuh tak henti henti nya menyerang untuk bisa menyamakan skor yang sudah ketinggalan 1-0 gol cepat sampai peluit beebunyi di babak pertama .

Kembali di babak kedua pertandingan dimulai dan tempo kedua tim juga bermain sangat bagus supaya dan untuk tim bojong dengan bomber andalanya kembali menjebol ke gawang satu gol dicetak oleh Hidayat ( RT Doyok ) ke menit 35 membantu Tim Bojong Fc dengan ke unggulan 2-0  sampai babak kedua berakhir  dengan skor tetap 2-0 tim bojong melaju ke semi final di liga desa kecamatan cikupa 2022. 

Coach Endang Suryana, S.IP Bersama Bung Adi Saat diwawancara oleh media Rakyat Nusantara.Onlien,Selamat Sore salam olah raga Bung Apang.disini kami berterimakasih terutama kepada seluluruh pemain yang telah berjuang keras untuk memasuki babak semi final Allhamdililah poin ini bisa di raih dengan sebuah tenaga kami ini merupakan kemenangan warga desa bojong untuk babak partai selanjutnya  

kemungkinan kita melihat  kondisi seperti ini kita akan bertemu dengan sukadamai fc dan mudah mudahan kita bisa kedepan nya meraih kesuksesan HIDUP UNTUK DESA BOJONG.* Ucap Coach Endang Suryana,S.IP."

Bung Adi ketua Tim Official menambahkan , Dengan intinya semoga Tim desa bojong menjadi juara dan terus mengumpulkan tiga poin untuk melawan sukadamai di semi final mudah mudahan lancar dan menang Tetap semangat tim desa bojong." Pungkas Ketua tim Official

Masih kata, Coach Endang Suryana,S.IP, mengayakan tim bojong sangat optimis kalau tidak optimis kita tidak mungkin masuk ke semi final dan kita optimis dengan pemain yang kita miliki dan kekompakan yang kita miliki sejauh ini kita masuk ke babak semi final Tim bojong sukses .* Tutup Coach Endang Suryana,S.IP.

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama