TIM BOJONG FC MAJU KE GRAND FINAL SETELAH MENGALAHKAN TIM SUKADAMAI FC DENGAN SKOR 1 - 0 DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA 2022.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online
, - Babak Semi Final pertama mempertemukan Tim Sukadamai fc melawan Tim Bojong fc  di Liga Desa Se Kecamatan Cikupa yang di gelar di stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada hari Senin 21 - 03 - 2022 Pukul 16 00 Wib, ( REPORTER HANDAL BUNG ATOK SAPUTRA  )

MASING MASING MANAGER OFFICIAL TURUT HADIR DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA : 

Manager Official M Sukiyat  Kepala Desa Sukadamai, Sekdes Yulyan Efendi ( Amoy , Sarmaya, Bos Tatang, Bos Yayan, Bos Pintai Tijaryadi, Bos Hambali, RW Agus Suratin, RT Nurdin, RT Andri, Bung  Amell , Bung Arab, Bung M. Yopi, Bung Eko Tohir, Bung Boling, Bung Qimung, Bung Atrek Suarez.* Coach Baing Mukrim .


Manager  Official: Andi Yana, S, Sos, Kepala Desa Bojong, Sekdes E Suryana,S.IP, Ketua Tim Official Bung Adi, H. Fahrudin ( Ipah ) Dedi, Qimung, Acip, Jhoni, Bongki, Beke, Tomi, Coach Endang Suryana, S. IP. 

Pertandingan sudah memasuki Babak Semi Final Untuk melaju ke GREND FINAL dan untuk  pertandingan pada sore hari ini yang bertanding TIM SUKADAMAI FC MELAWAN TIM BOJONG FC di stadion mini kecamatan cikupa di Liga desa, kelurahan yang mana kedua tim ini mencoba melakukan pormasi menyerang dan kedua tim pada sore hari ini dibilang siapa yang kuat dan yang bagus dalam pertandingan di babak semi final ini.

Masih di babak pertama pertandingan sama kuat dalam bertahan dan saling serang menyerang sampai menit akhir pertandingan babak pertama dengan Skor masih imbang 0-0  

Lanjut, Babak kedua dan kedua tim sama sama kuat dan bermain sangat bagus dan terlihat indah dalam permainan di dalam lapangan hijau dua tim dan tim bojong akhir nya bisa menjebol gawang tim sukadamai di menit ke 20 di babak kedua oleh SUHANDA ( KLING ) dengan tendangan pisang nya yang membuat penjaga gawang tidak mampuh menangkap si kulit bundar.dengan pertandingan masing masing tim kembali adu strategi dalam permainan di dalam lapangan hijau. dua tim bermain sangat ageresip dan saling serang menyerang di babak kedua dan untuk tim Sukadamai  tak henti henti nya dengan selalu menyerang untuk bisa menyamakan Skor yang sudah ketinggalan 1-0 dan tidak lama kemudian sampai peluit berbunyi di babak kedua dan ke unggulan untuk Tim Bojong Fc. dengan Skor 1-0 .

Manager Official Andi Yana, S, Sos memberikan keterangan saat di Wawancara Media Rakyat Nusantara.Onlien.Saya ucapkan terimakasih kepada para pemain dimana yang allhadulilah pada hari ini kita bisa memenangkan dalam pertandingan melawan tim Sukadamai dimana kita otomatis masuk ke babak GREND FINAL kita menunggu antara Sukamulya dangan Bunder intinya allhamdulilah pada hari ini pemain tim bojong meskipun susah payah allhamdulilah kita menang dan kita masuk ke GREND FINAL pada hari Kamis.* Ucap Manager Official Andi Yana, S, Sos.

Masih, Coach Endang Suryana, S.IP juga menambahkan Tetap semangat untuk pemain Old Star  bojong  tinggal satu langkah lagi menjadi juara dan dengan semangat tim bojong sampai sampai melontarkan dengan Yel Yel nya Bojong Hebat, Bojong Hebat, Bojong Hebat." Tutup Coach Endang Suryana,S.IP.

Manager Official M Sukiyat bersama Bung Amel mengatakan Terimakasih Untuk pertandingan pada sore kali ini kita memang kurang maksimal dan kurang bagus tetapi kami pun tidak menyalahkan para pemain kami dan pemain kami pun bermain dengan cukup maksimal tetapi dengan kondisi lapangan yang seperti ini kita bisa melihat dengan penguasaan bola susah di kendalikan para pemain di dalam lapangan hijau dan intinya kita di dalam momen seperti ini ajang silaturahmi yang di selenggarakan oleh KOK kecamatan cikupa kita bisa silaturahmi antar desa,dan kelurahan khusus nya di kecamatan cikupa yang intinya kami solid terhadap KOK kecamatan cikupa dan untuk kedepan nya bisa lebih baik dan lebih maksimal dengan kondisi sekarang ini . Pungkas Bung Amel.

Lanjut, Bung Hendrik ( Jimi ) menambahkan Teimakasih saya ucapkan kepada para pemain tim kami  ya kalah menang bukan suatu tujuan yang utama yang penting kita bisa menjaga kekompakan ajang silaturahmi antar desa dan baik perangkat desa atau pun warga masyarakat tetep harus menjungjung tinggi  nilai sportipitas nya." Tutur Bung Hendrik ( Jimi ).

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama