TIM BOJONG FC BERMAIN IMBANG MELAWAN TIM TALAGA FC DENGAN SKOR 0-0 DI STADION MINI KECAMATAN CIKUPA


Kabupaten Tangerang  – mediarakyatnusantara.online,-  Tim Bojong fc Bermain Imbang melawan Tim Talaga fv Bermain di Liga kecamatan cikupa di Putaran penyisihan yang bermain di stadion mini kecamatan cikupa kabupaten Tangerang Provinsi Banten, pada hari rabu 16-03-2022 pukul 16.30 Wib ,

Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa dengan kegiatan olah raga ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M dan selalu mengimbau kepada Tim masing masing  yang ada di dalam lapangan hijau stadion mini kecamatan cikupa dengan selalu menggunakan Prokes kesahatan dan agar selalu Mematuhi dan menerpkan Protokol Kesehatan dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Air  Mengalir, Menjaga Jarak, Mengindari Kerumunan, Serta Meminimalisir Mobilisasi." Ucap Bayu Ketua KOK Cikupa.

Tim manager oficial turut hadir di stadion mini Kecamatan Cikupa

Manager Tim Official  Andi yana, S.Sos, Kepala Desa Bojong, ketua Tim Official Sekdes E .Suryana,S.IP, Ketua BPD Jaelani, Bung Adi, Bung Dedi, Bung Acip, Bunh Jhoni, Bung Bongki, Bung Beke,  

Manager Tim Official H NASARUDIN, SH ( H Ude ) kepala Desa Talaga, Sekdes A Sukyani, ketua  Official, H Jajuli Musthopa Selaku Ketua LPM, H Heru Nawasi Ketua BPD, Ketua Katar Agus Salehan, Bos Muhayar, Bung Agus Solihin, Bung Oddie Suhendar, Bung Fahruroji, Bung Rohman, Bung Amir Samsudin, Jaro Emen, H Edi Mantan Kepala Desa Talaga, Coach Didi Buana.

Pertandingan pada sore hari ini Tim Bojong Fc melawan Tim Talaga Fc di stadion mini kecamatan cikupa partandingan di Babak pertama kedua tim bermanin sangat ageresip saling serang menyerang masing masing bomber andalan nya dan pertandingan pun sampai babak pertama berakhir kedua tim belum bisa mencetak gol sampai peluit berbunyi dengan skor imbang 0-0.

Lanjut, Pertandingan kembali bergulir di babak kedua peluit berbunyi dan kedua tim mulai saling adu tak tik dalam permainan di dalam lapangan hijau supaya bisa mencetak kan gol ke gawang kedua masing masing tim di laga pada sore ini namun sampai babak kedua berakhir 

petrandingan bermain imbang 0-0 dan untuk masing masing tim mendapatkan poin satu 1 angka dalam pertandingan ini dan pertandingan sangat menarik walaupun dengan lapangan yang kurang bersahabat dengan para pemain namun permainan sangat seru dan tetap menjaga suportipitas didalam lapangan sesama pemain sampai babak akhir.

Endang Suryana,S.IP, Ketua Official menyampaikan saat diwawancarai oleh Media Rakyat Nusantara. Ucapan terimakasih kepada Bung Apang yang sudah setia dalam peliputan di liga kecamatan cikupa. Tentunya ini merupakan tugas yang berat bagi tim desa bojong dengan hasil seri ini tentu nya membuka peluang Tim desa pasir jaya untuk bisa menjadi Raner Up dan kami di untungkan dengan satu kali lagi pertandingan tentu nya melawan tim dukuh fc tentunya nati tim bojong mau gak mau tim bojong harus unggul dan harus meraih tiga poin penuh.* kata Ketua Tim E Suryana,S.IP.

Masih Kata, Ketua Tim E Suryana, S.IP. juga menyampaikan dalam pertandingan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan khusus nya desa bojong dimana mereka sudah bermain bener bener menguasai dari babak pertama dan sampai babak kedua namun kami haya bisa meraih satu poin., Ucap Ketua Tim E Suryana,S.IP.

Coach Tim Bojong  Bung Qimung, mengatakan untuk pertandingan selanjutnya kita harga mati tim bojong harus bisa memenagkan pertandingan tersebut karna selisih satu poin tersebut bisa di manfaatkan oleh tim pasir jaya karna selisih gol kita melihat tim pasir jaya atau tim cikupa dan tim bojong menjadi harga mati dan kita harus di pertandingan terakhir Full pemain harus mengeluarkan kemanpuan nya harga mati pokonya kita tim bojong harus bisa meraih tiga poin.* Pungkas Coach Qimung.

Coach Bung Didi Buana Mengatakan dalam pertandingan pada sore hari ini dan untuk tim talaga sudah maksimal dalam pertndingan kita lom bisa maksimal melawan tim bojong walapun  kita mengasilkan poin 1 angka dan tentunnya kita tetap semangat biar pun kita tidak lolos ke babak selanjut nya.* Tutur Coach Didi Buana.

Lanjut, Bung Agus.s Ketua Katar Talaga, Menambahkan dengan tegas salam olah raga kita itung itung olah raga kalah menang itu soal biasa tapi ini kita di kasih skor 0-0 dan di beri poin satu angka dan kita mungkin di urutan ke tiga di Raner Up karna posisi tambah poin satu tapi kita  Tidak lolos ke semi final itu intinya ..Salam Olah Raga." Ucap Agus.S Ketua Katar Talaga.

(Apang Spd)


Lebih baru Lebih lama