TIM BITUNG JAYA FC DI TAHAN OLEH TIM SUKANAGARA FC DENGAN SKOR AKHIR 1- 2


Kabupaten Tangerang -mediarakyatnusantara.online
,-  Laga puteran ke tiga Tim Bitung Jaya Fc di Tahan oleh Tim Sukanagara Fc di Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dalam liga ajang silaturahmi, Pada Hari Selasa 15-03-2022 pada pukul 15.30 Wib

Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa Bayu dan pengurus KOK, Menjelaskan, kami selalu Tetap  mengimbau kepada para tim official dan juga para penonton yang ada di dalam lapangan hijau supaya selalu menerapkan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19.

Dalam Pertandingan Liga Ini Turut Hadir Dari Masing masing Manager Official:

Manager  Official Mulyadi / Yopi, Kepala desa Bitung jaya, Ketua Tim Bule Taslim, Asep Deri, iip,Ongex, Sang Sang sama dan official lain nya. Turut Hadir Ketua Katar Bitung Jaya Jafar Sodik,SH.

Manager Official H Adung , Kepala Desa Sukanagara Fc, Bersama Sekdes M Suryadi dan  Ketua Tim Officila Bung Dede, Bung Nana, Bung Suhendi, Bung Endang Suhendar / Baron, Bos HS, RT Aray ,Bos Marna, 

Suhendi Kapten Tim Sukanagara fc  menjelaskan dalam Pertandingan pada sore ini kita tetap kompak walaupun di guyur hujan melawan tim bitung jaya fc yang mana para pemain sudah semaksimal mungkin dalam permainan di dalam lapangan hijau stadion mini kecamatan cikupa dan kami juga bisa mencuri poin penuh dengan Skor 2-1  tim cibadak fc pada laga sore ini., jelasnya.

Lanjut, Suhendi Kapten tim bersama bung Nana, mengucapkan terimakasih kepada tim sukanagara dan saya selaku pemerintahan sekali lagi ucapan banyak terimkasih kepada para pemain yang begitu kompak dari babak pertama dan sampai babak kedua masih tetap bisa solid dan bisa memenangkan pertandingan dengan Skor 2-1 mantap tim sukanagara fc.

Masih ,Ketua tim berharap momen seperti ini bisa tetap di selenggarakan setiap tahun nya untuk ajang silatuhrahmi dengan para pemain dan juga para kepala desa se kecamatan cikupa kabupaten tangerang ." Tutup Kapten Tim Suhendi.

(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama