Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Lakukan Sambang Dialogis


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Aipda Asep Kusheri menyambangi Ketua RT 016 Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Bapak Ropik, Senin 

( 07/03/2022 ). 

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH,S.IK melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojong Aipda Asep Kusheri mengatakan. "Petugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Kamtibmas di Desa Binaan tentu harus berperan aktif dan melekat dengan kegiatan masyarakat dan Menyambangi Warga Desa binaanya untuk menjalin siilaturahmi, ” Kata Aipda Asep.

Maka untuk mengimplementasikan nya, Aipda Asep melaksanakan sambang Desa secara dialogis dengan bersilaturahmi kepada Bapak Ropik sebagai ketua RT 016 Desa Bojong dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

 Salah satu Tujuan dilaksanakan giat sambang warga tersebut adalah untuk menjalin sinergitas kemitraan untuk mendukung  tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, “ Terangnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyegerkan vaksin demi memutus penyebaran Covid 19.Aipda Asep Kusheri. 

. ( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama