Silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Onlien
, - Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota unit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Aiptu Nana Mulyana melaksanakan giat anjangsana dan sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk memberikan himbauan dan  pesan pesan kamtibmas kepada warga.

Kegiatan kali ini Aiptu Nana melaksanakan anjangsana dan silaturahmi Kamtibmas sekaligus dialogis dengan Ketua karang taruna Desa Talagasari Sdr. Nunu di kantor Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Jumat ( 04/03/2022 )

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK, melalui Aiptu Nana Mulyana pada kesempatannya  memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak karang taruna untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menjaga keamanan dan ketertiban pada dasarnya merupakan tanggung jawab dari seluruh warga masyarakat oleh karena itu warga terutama para anggota karang taruna untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” Ujar Aiptu Nana 

Lebih lanjut, Dengan kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan Bhabinkamtibmas dapat secara langsung menyerap setiap informasi dari masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan sinergitas yang baik.

Kami berharap, sinergitas ini terus terjalin dan terjaga dengan baik. Sehingga kita bisa bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif." Tutup Aiptu Nana Mulyana. *

. (Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama