Sambang perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Ingatkan Tupoksi Satpam dan Prokes


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, - Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Tri Iskandar melaksanakan kegiatan sambang, kepada anggota satpam PT Mero Sekawan di Kampung Pulo Desa Bitung jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Rabu ( 09/03/2022 ).

Pada giat sambang tersebut Aipda Tri menyampaikan, agar anggota satpam selalu siap siaga serta selalu mencatat semua kegiatan dalam buku mutasi, dan selalu melakukan patroli di lingkungan perusahaan pada saat jam rawan." Terang Aipda Tri.

Lebih lanjut, Anggota satpam jangan sampai lengah awasi betul area perusahaan dan sampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila menemukan segala bentuk gangguan keamanan." Ucap nya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 untuk mencegah penularan, dan mengajak untuk segera divaksin apabila belum menerima dosis vaksin lengkap dan booster.

Sementara itu, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK Sangat mengapresiasi kinerja anggotanya yang selalu aktif dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kehadiran anggota di lapangan diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayahnya." Ucap Kapolsek cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama