Ricky Kekos Rilis Lagu Berjudul "Sayang Palsu"

Jakarta, jalurseleberiti.com – Ricky Kekos penyanyi yang dikenal mengusung genre musik rock, merilis lagu karyanya sendiri berjudul Sayang Palsu. Lagu tersebut telah diunggah di kanal YouTube @ricky kekos2 channel, dengan durasi video 3 menit 26 detik, dengan judul konten Sayang Palsu song by: Ricky Kekos cipt; Ricky Kekos.

Lagu yang mengisahkan perjalanan cinta sepasang kekasih yang telah lama menjalin hubungan, namun dinodai dengan perselingkuhan. Kekasihnya selama ini sangat cinta dan sayang, ternyata dibalik itu semua dia berkhianat, itulah pesan yang disampaikan dalam lagu “Sayang Palsu”.

Lagu “Sayang Palsu” lagu karya Ricky Kekos, dengan genre slow rock, dengan penata musik Ari Noviar (almarhum) dan direkam di studio Ari Lakuna cempaka Putih, “semoga sahabat pencinta musik menonton konten YouTube lagu Sayang Palsu, bravo musik Indonesia,” pungkas Ricky Kekos.(Red)

Baca juga : Acara Ulang Tahun Bunda Noor Nurhasanah (Belanda), di Omah Kuliner Bekasi Rabu 9 Maret 2022

Baca juga : Acara Kolaborasi 4 Bintang (PCC, GJ Happy, Rempong dan Wara Wiri) Sabtu 12 Februari 2022 di Tamkul The Spring Ciputat Berlangsung Sukses

Lebih baru Lebih lama