Potret Sinergitas Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Di Desa Binaannya


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online, Sinergitas dan kekompakan dalam menjaga keamanan wilayah terus ditunjukkan oleh TNI-Polri yang bertugas sebagai pembina desa yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cikupa Bripka Saebatul Hamdi dan Serda Wartono yang melaksanakan sambang di kantor Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dikantor Desa Cikupa tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Sekertaris Desa Bapak Novan dan kepala kejaroan 03 Bapak Asep berdialog membahas seputar keamanan dan ketertiban masyarakat. sekaligus koordinasi tentang upaya menanggulangi masalah penyebaran pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Novan selaku Sekretaris Desa sangat mengapresiasi atas kekompakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan sambang, baik itu dikala ada acara di balai desa maupun ketika lakukan door to door ke rumah warga.

Kami selaku perangkat Desa Cikupa sangat mengapresiasi atas kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melakukan kegiatan yang bersifat kedinasan baik itu sambang ke balai desa maupun ketika lakukan door to door ke rumah warga. Hal ini membuat kerjasama kami dari unsur Tiga Pilar Desa semakin bersinergi." Ucapnya.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK melalui Kanit Binmas Iptu Jakariyanta mengatakan bahwa, Dengan sinergitas dan kerjasama yang intens diantara Tiga Pilar Desa  dapat memonitor setiap perkembangan di wilayahnya dan menyerap informasi sekecil apapun dari masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan intens melaksanakan giat sambang dan silaturahmi, diharapkan tiga pilar semakin kompak dan bersinergi dalam mengedukasi masyarakat serta dapat menyerap informasi sekecil apapun di wilayahnya sehingga dapat memantau perkembangan Kamtibmas di Desa nya. ( desa Binaannya ). " Ungkap Kanit Binmas Iptu Jakariayanta . 


. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama