Polsek Wanasalam Gelar Vaksinasi Untuk Lansia Dan Masyarakat Umum Di Desa Cipeucang


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online
,- Polsek Wanasalam Polres Lebak bersama dengan team Drive Thru Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam dan Puskesmas Parungsari melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Ip,M.Pd, bertempat di Kantor Desa Cipeucang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Rabu (2/3/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd mengatakan, "Pada hari ini Polsek Wanasalam bersama team Drive Thru Polsek, Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan team Nakes Puskesmas Parungsari melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan masyarakat umum lainnya di Kantor Desa Cipeucang." ujar AKP Aam Marto.

Lanjut AKP Aam Marto, "Kami mengucapakan banyak terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala desa dan tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas yang telah mendukung program vaksinasi ini," ucapnya.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin yang merupakan salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengajak yang lainnya masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi," kata  Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto. 

Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19, dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Kita akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, dan tetap terapkan protokol kesehatan," tutup Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd . 

. (Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama