Polsek Malingping Polres Lebak Pengamanan Bazar Minyak Goreng


Lebak- Media Rakyat Nusantara. Online,
- Polsek Malingping Polres Lebak bersama Sat Pol PP dan Koramil Malingping melakukan pengamanan Bazar minyak goreng murah jenis curah dengan kualitas export yang di sediakan oleh DPW APKASINDO Banten, di depan SMPN 2 Malingping, Desa Senanghati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (26/3/2022).

Pengamanan bazar minyak goreng murah tersebut telah dipimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Gunarto untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta untuk mengurai antrian agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi penyebaran covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, bahwa dirinya bersama beberapa anggota untuk melakukan pengamanan kegiatan Bazar minyak goreng yang di selenggarakan oleh DPW APKASINDO Banten.

Ya hari ini kita bersama-sama dengan Koramil dan Sat Pol PP melakukan pengamanan Bazar minyak goreng curah di depan SMPN 2 Malingping yang berlokasi di Desa Senanghati, kita ingin kegiatan Bazar ini berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak di inginkan." Kata Kompol Gunarto pada saat dikonfirmasi di lokasi.

Di samping itu Ketua DPW APKASINDO Banten, H. Wawan mengatakan, bazar minyak goreng curah ini di gelar untuk 5 (lima) Desa yang ada di Kecamatan Malingping dengan menyediakan kurang lebih 23.000 liter minyak curah.

Alhamdulilah masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan minyak goreng murah ini, kami menjual seharga Rp 14.000 per liter” kata H.Wawan.

Bazar minyak goreng murah ini, lanjut H. Wawan, merupakan bentuk kepedulian DPW APKASINDO Banten terhadap keluhan masyarakat yang berada di Kabupaten Lebak khususnya di Kecamatan Malingping, karena langka dan tingginya harga minyak goreng di pasaran. (Apang)

Lebih baru Lebih lama