Polsek Malingping Polres Lebak Beriakan Pengamanan Operasi Pasar Murah


Lebak - Media Rakyat Nusantara. Online,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak menggelar operasi pasar murah di pendopo Kantor Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (31/3/2022).

Telah nampak personil Polsek Malingping sedang melaksanakan pengamanan yang di pimpin Kapolsek Malingping Kompol Gunarto didampingi Kanit Intel Akp Heri dalam pelaksanaan operasi pasar murah tersebut.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H menyampaikan kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Kabupaten Lebak dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat. 

"Adapun dalam operasi pasar murah yang diadakan Disperindag Kabupaten Lebak diantaranya minyak goreng, gula pasir, terigu, beras", Ucap Kompol Gunarto.

"Barang ini merupakan hal yang dianggap pokok bagi kehidupan masyarakat apalagi menjelang Bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat biasanya meningkat, maka dari Disperindag memberikan operasi pasar murah", lanjut Kapolsek Malingping

Di samping itu, Akp Heri mengatakan, “dalam operasi pasar murah dari Disperindag Kabupaten Lebak telah menyediakan 1.400 liter Minyak goreng merk mamamia dijual dengan harga Rp 21.000 perliter, gula pasir merk gulavit sebanyak 1.400 kg dijual dengan harga Rp 12.000 per kg, beras merk ciberang sebanyak 700 kg dijual dengan harga Rp 30.000 per 5 kg, terigu merk gatot kaca sebanyak 420 kg dijual dengan harga Rp 7.000 per kg,” kata Akp Heri.

“Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya operasi pasar murah sehingga terjadi antrian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta terjadinya kemungkinan penyebaran covid-19, pihak Polsek Malingping melakukan pengamanan agar operasi pasar aman dan lancar serta kondusif," tutu Akp Heri.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama