Polsek Cikupa Polresta Tangerang Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kriminalitas.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online
,- Untuk mencegah dan menekan aksi tindak kriminalitas,  Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten tingkatkan patroli cegah Gangguan Kamtibmas. Sabtu ( 05/03/2022 ) sampai Minggu dini hari ( 06/03/2022 )

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Piket fungsi dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,,SH.,S.IK. Petugas melaksanakan patroli baik secara mobile maupun stasioner di beberapa titik rawan kriminalitas seperti ATM Perbankan, Minimarket, SPBU, Pemukiman penduduk serta jalan raya di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Kapolsek Kompol Indra menerangkan, Kegiatan rutin tersebut dilakukan untuk mencegah dan menekan tindak kriminalitas terutama dimalam Minggu dimana biasanya banyak masyarakat yang melakukan aktivitas sampai larut malam.

Kegiatan patroli ini rutin kita laksanakan terutama malam Minggu dimana kita lebih tingkatkan untuk mencegah dan menekan tindak kriminalitas maupun kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman." Terang Kapolsek Kompol Indra. 

Dalam kesempatan patroli tersebut, petugas memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan lingkungan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berkaitan dengan Situasi Pandemi, Petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang masih melakukan kumpul-kumpul agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing untuk mencegah pelaku untuk melakukan aksi kriminal dan juga mencegah potensi penyebaran Covid-19.” Pungkasnya.*Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

.(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama