Polsek Cikupa Polresta Tangerang Laksanakan Giat PAM Keberangkatan Apdesi Dalam Rangka SILATNAS Dengan Presiden Di GBK Jakarta.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara, Online, Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Kanit Intel Iptu Slamet Riyadi,SH melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan keberangkatan APDESI ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ) Se Kecamatan Cikupa menuju GBK Jakarta dari titik kumpul depan Hypermart Citra raya Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa 29-03-2022 

Adapun tujuan Apdesi Kecamatan Cikupa bersama Apdesi se-kabupaten Tangerang dalam rangka Silaturahmi Nasional ( Silatnas ) yang diselenggarakan APDESI dengan Presiden Joko Widodo di GBK Jakarta.

Adapun Apdesi Kecamatan Cikupa dipimpin oleh Ketua bapak Muhidin dengan diikuti oleh Pengurus Apdesi dari Kecamatan Cikupa ang berjumlah 14 Desa yang terdiri dari 12 Desa dan 2 Kelurahanorang, dengan menggunakan kendaraan bus pariwisata.

Iptu Slamet Riyadi memberikan himbauan kepada para rombongan untuk hati hati dalam perjalan dan selama kegiatan selalu menjaga tata tertib.

Hati hati dalam perjalan, jaga nama baik kecamatan Cikupa dan semoga apa yang diharapkan bisa tercapai." Ucap Iptu Slamet.

Lebih lanjut, juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran / penularan Covid 19.

.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama