Organisasi Kepemudaan Pilar Community Gelar Galang Dana Untuk Warga Terdampak Banjir Di kabupaten Lebak


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, - Organisasi Kepemudaan Pilar Community menggelar galang dana di pinggir jalan yang berlokasi dijalur Saketi - Malingping tepatnya di Kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten.

Kegiatan ini sudah berjalan selama tiga hari semenjak terjadinya musibah banjir di kota serang kata Doni selaku Kordinator penggalangan dana saat ditemui wartawan di lokasi pada Kamis (03/03/2022).

Menurutnya, hasil uang sumbangan penggalangan dana tersebut sementara dikumpulkan dan nantinya akan diserahkan kepada warga, korban yang terdampak banjir di Kota serang

Atas kepedulian kami bersama rekan - rekan  komunitas pilar Community terhadap korban bencana banjir di Kota Serang yang terjadi pada Selasa, tanggal 1 Maret 2022 kemarin. Maka kami bersama rekan - rekan melakukan galang dana di pinggir jalan. Hasilnya nanti kalau sudah terkumpul kami akan serahkan kepada para korban bencana banjir dikota serang".katanya.

Doni berharap dengan digelarnya kegiatan penggalangan dana ini semoga saja banyak dermawan yang peduli untuk menyisihkan sedikit hartanya membantu sesama yang saat ini sedang mengalami musibah. Dan mudah - mudahan bisa meringankan beban saudara - saudara kita yang mengalami kemusibahan."Harapnya.


. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama