Optimalkan Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Jalin kemitraan Dengan Perangkat Desa


Lebak, - Media Rakyat Nusantara. Online, Untuk menjalin kemitraan bersama Perangkat Desa dan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan, Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu HP melakukan kegiatan sambang Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan Brigadir Togu menyambangi Perangkat Desa dan warga binaan, yang disambut hangat oleh Kepala Desa Cilangkahan H. Yosa. Selasa 29/3/2022

Kapolsek Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan merupakan bentuk sinergitas polri dengan perangkat Desa dalam menjalin kemitraan dengan Masyarakat.

Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di Desa binaanya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas”, ucap Kompol Gunarto.

Kapolsek Malingping Kompol Gunarto, berharap dengan adanya interaksi yang terus menerus dengan perangkat Desa dan Masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga Masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Malingping

Di samping itu, Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan memberikan himbauan kepada mereka untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan aman, damai dan kondusif, serta sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

Jaga kerukunan serta persatuan dalam bermasyarakat, jangan sampai warga mudah terprovokasi apalagi sampai terpecah belah oleh isu dan berita hoax yang marak beredar”, pesan Bhabinkamtibmas.

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama