OPS KESELAMATAN MAUNG 2022 OLEH TIM SATUAN LALU LINTAS POLRESTA TANGERANG POLDA BANTEN


KABUPATEN TANGERANG - Media Rakyat Nusantara.Online
, - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan dan juga memberikan Himbauan kepada para pengunjung pasar dan para pedagang pasar bahwa untuk hari ini sampai dengan sampai Tgl 14 Maret 2022 sedang digelar Ops keselamatan maung 2022 berlalu lintas yang di laksanakan di Pasar Gudang Tigraksa Kabupaten Tangerang pada: Rabu 02/03/22 di wilayah Pasar Gudang Tiga Raksa .

Kegiatan Ops Keselamatan Maung 2022 langsung di Hadiri Oleh : Kasat Lantas Polresta Tangerang KOMPOL FIKRI ARDIANISYAH .S.H,S.I.K. ,M.H, Kanit Kamsel IPDA UDI MUHDI, Anggota Kamsel Aiptu Torus, Bripka Ridwan, Binamas Tigaraksa Bripka Irfan, Jajaran Anggota Polsek Tigaraksa, Kepala Pasar Gudang, Humas Pasar Gudang, 

IPDA UDI MUHDI KANIT KAMSEL POLRESTA TANGERANG,Langsung menyampaikan dan mengajak dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat kabupaten tangerang untuk selalu Disiplin berlalulintas dan  Menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker dan selalu tetap membawa surat surat kendaranan seperti STNK,SIM dan juga KTP Indentitas anda setiap keluar rumah bila mana menggunakan kendaraan dan jangan lupa menggunakan Helem dan selalu waspada dan harus patuh terhadap berlalu lintas.* Kata Kanit Kamsel Ipda Udi Muhdi.

Masih Lanjut, Kata Ipda Udi muhdi kembali menjelaskan kepada seluruh masyarakat kabupaten tangerang sehubungan dengan di adakan nya oprasi keselamatan maung 2022 di wilayah Polresta Tangerang yang akan dilaksanakan mulai tanggal 01 sampai dengan tangga 14 ini. dan kami juga sealin memberikan himbauan dan juga mebagikan Masker Gratis kepada semua masyarakat yang ada di area pasar gudang  dan kami pun bertujuan  untuk mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat dalam Berlalulintas serta patuh terhadap Protokol Kesehatan supaya kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19 ini.

Untuk Kegiatan berjalan aman dan kondusif disaat memberikan hibauan dan edukasi tetang berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 ini. supaya bisa menimbulkan rasa kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dengan selalu menjaga lingkungan di dalam atau di luar lingkungan sekitar kita.*  Ucap Kanit Kamsel Ipda Udi Muhdi.

(. Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama