OPS KESELAMATAN MAUNG 2022 OLEH SATUAN LALU LINTAS POLRESTA TANGERANG MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online
,- Satuan Lalu Lintas Pokresta Tangerang laksanakan giat dan Memberikan Himbauan kepada karyawan dan masyarakat  bahwa dari Mulai Tgl 1 sampai dng Tgl 14 Maret 2022 sedang Digelar ops keselamatan maung 2022 yang di laksanakan pada Hari  Selasa (08  Maret 2022) berlokasi di   PT.Horming dan PT. Tuntek

Kegiatan Ops Keselamatan Maung 2022 langsung di pimpin oleh: 

Kasat Lantas KOMPOL FIKRI ARDIANISYAH .S.H,S.I.K. ,M.H, Kanit Kamsel IPDA UDI MUHDI, Anggota Aiptu Torus ,Brika Ridwan ,Brika Ramat, Brika Juli,

Kasat Lantas KOMPOL FIKRI ARDIANISYAH .S.H,S.I.K. ,M.H Melalui Kanit Kamsel Ipda Di Muhdi melaksanakan Kegiatan Ops Keselamatan Maung 2022 memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polresta tangerang.selain memberikan pemahaman dan himbauan juga membagikan masker kepada masyarakat yang ada di beberapa titik kegiatan ops keselamatan maung 2022 ini.* kata Kanit Kamsel Ipda Udi Muhdi.

Lanjut, Kata Ipda Udi muhdi kembali menjelaskan kepada seluruh masyarakat kabupaten tangerang sehubungan dengan di adakan nya oprasi keselamatan maung 2022 di wilayah Polresta Tangerang yang dilaksanakan mulai tanggal 01 sampai dengan tangga 14 ini. dan kami juga sealin memberikan himbauan dan juga mebagikan Masker Gratis kepada semua masyarakat yang ada di area pasar gudang  dan kami pun bertujuan  untuk mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat dalam Berlalulintas serta patuh terhadap Protokol Kesehatan supaya kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19 ini.

Untuk Kegiatan berjalan aman dan kondusif disaat memberikan hibauan dan edukasi tetang berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 ini. supaya bisa menimbulkan rasa kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dengan selalu menjaga lingkungan di dalam atau di luar lingkungan sekitar kita.  Ucap Kanit Kamsel Ipda Udi Muhdi.

. (Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama