Melalui Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Ajak Warga Jaga Kamtibmas.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Onlien, Anggota unit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Asep Kusheri melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE " bersama dengan anggota BPD dan Warga Desa Bojong di kantor Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (02/03/2022).

Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae" tersebut Aipda Asep mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kekondusifan Kamtibmas sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

"Menjaga kekondusifan Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, Kami berharap masyarakat turut serta didalamnya sehingga lingkungan kita menjadi aman dan nyaman. Dan apabila menemukan tindak kejahatan segera laporkan ke petugas Kepolisian." Ucapnya.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Aipda Asep juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftkan diri baik di gerai vaksin presisi Polsek Cikupa maupun Fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan vaksin.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH.,S.IK melalui Kanit Binmas Iptu Jakariyanta menerangkan, kegiatn Yuk Ngopi Wae merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto,SH.,MH.,M.BA agar petugas Kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa secara langsung menyerap informasi dari warganya, sehingga terjalin sinergitas yang harmonis demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. IptuJakariyanta Kanit Binmas . 

. (Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama