Media Rakyat Nusantara mengucapkan Selamat Milad Ke 7 Tahun Media Online Bungas Banten


Kabupaten Tangerang, Media Rakyat Nusantara.Online  – Bertepatan pada tanggal 06 Maret 2022 merupakan hari ulang tahun / Milad yang ke-7 Tahun untuk Media Online Bungas Banten.id ,media bungas banten dipimpin oleh Pimpinan Redaksi Uyung Iskandar Dan Juga Bpk. H Agus Supriyatna sebagai  Penasehat Media. (5/3/22) 

Segenap jurnalis dan Redaksi Media Rakyat Nusantara.Onlien, Mengucapkan selamat Hari ulang tahun / Milad Yang Ke - 7  tahun , tetaplah menjadi pimpinan yang bijaksana, panutan seluruh segenap jurnalis redaktur, semoga diberikan keselamatan dan keberkahan dan umur yang Barokah, sehat selalu dan media Onlien Bungas Banten.id bertambah maju dan tetap jaya selama lamanya. 

Apang Spd Jurnalist Media Rakyat Nusantara.onlien dan juga Pimpinan Redaksi mengucapkan Selamat Hari ulang tahun Milad yang ke 7 Tahun nya Media Onlien Bungas Banten.id  kami dari keluarga besar Media Rakyat Nusantara.Onlien mendoakan dan semoga sehat selalu serta umur panjang senantiasa Allah swt berikan kebarokahan kepada Pimpinan dan Penasehat Media Onlien Bungas Banten.Id. Bpk Uyung Iskadar juga Bpk H Agus Supriyatna yang Sedang merayakan Hari Milad Yang Ke 7 Tahun Mengudara di Provinsi Banten.*Ucap Apang Spd Kabiro Tangerang dan juga  Bpk. Harry Wibowo Pimpinan Redaksi Media Rakyat Nusantara.Onlien".


.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama