komunitas anak motor vespa meeng family touring to curug leuwibumi


Tangerang media rakyat nusantara.com, -dalam rangka menjalin silaturahmi meeng vespa family mengadakan touring ke salah satu wisata yang ada di daerah mandala wangi provinsi banten ,dalam touring kali ini di ikuti 37 anggota .kopek" selaku ketua meeng vespa pamily menuturkan kepada awak media. minggu (06/03/2022)  yang mana touring kali ini baru bisa  terlaksana padahal ini rutinitas tahunan kita. biasa y sebelum lebaran atau sesudah lebaran kita touring namun karna pandemi touring sempat tertunda dua (2) kali berarti 2 tahun kita vakum, dalam touring kali ini tetap kita mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker 

karna dalam berkendara masker ini sangat berguna untuk mencegah polusi kendaraan  dan juga bisa mencegah penyebaran virus covid 19 atau corona .

arif yang biasa di panggil bang miil dalam touring kali ini di tunjuk sebagai  panitia ,bang miil dalam touring kali ini dengan tema meeng camp yaitu kamping di lokasi wisata .

wisata yang di pilih tahun ini yaitu wisata alam yang asri nan sejuk di kaki lereng gunung asepan dan penuh spot yang lumayan menantang sangat cocok bagi anak-anak motor." ujarnya (nuryaman) 

Lebih baru Lebih lama