Kerjasama Polda Babel Dengan  Media Kejarberitanews.com Sukseskan Kegiatan Vaksinasi Di Warung Yuk Ngopi


PANGKALPINANG - mediarakyatnusantara.online,,- Polda kepulauan Bangka Belitung bekerja sama dengan Media Kejar berita news.com didukung oleh Warung Yok Ngopi untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi di wilayah pangkalpinang, Sabtu (26/03/22).

Kegiatan yang di laksanakan hari ini sebagai wujud sinergitas media online dan APH dalam menanggapi program vaksinasi, namun dalam kesempatan ini Divisi Intelkam Polda Kep. Babel memberikan atensi bantuan serta turut serta menjalankan kegiatan vaksin yang di selenggarakan di Warung Yok Ngopi.

Antusias masyarakat yang datang juga sangat baik dengan melaksanakan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19, Wakil direktur Intelkam Polda mengatakan pihak polda div intelkam bersama Bidokkes akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini untuk memberikan citra terbaik dn pelayanan polri kepada masyarakat.

Ketua panitia penyelanggara, Gusti juga menjelaskan pihak media yang terus bersinergi adalah kewajiban kepada masyarakat, bukan hanya bentuk publikasi informasi namun juga kegiatan seperti ini.

"Kami akan selalu siap membantu apapun kegiatan sosial yang akan terus di adakan bersama polda, karna media kejarberitanews adalah mitra TNI dan POLRI", jelas nya.

Selain itu masyarakat yang mendapatkan dossis vaksin adalah vaksin 2 dan booster, walaupun ada beberpa masyarakat yang belum memahami mnfaat vaksin sebenar nya, namun di lokasi kegiatan masyarakat bebas untuk konsultasi tentang vaksin.

Meskipun dalam keadaan hujan petugas Bidokkes Polda Kep. Babel tetap semangat melayani dan memberikan senyuman kepada masyarakat.

Warung yok ngopi juga memberikan suasana indah dengan dimanjakan dalam tempat yang alami dan segar membuat suasana menjadi nyaman dengan suguhan venue pepohonan hijau dari Warung Yok Ngopi.

Tidak hanya itu saja, manager warung yok ngopi juga mewajibkan semua karyawan Cafe untuk ikut melakukan vaksin menimbang mereka yang kontak langsung dengan tamu untuk menjaga kestabilan imunitas mereka agar tidak mudah terpapar.

Saat di konfirmasi Rohmat selaku Manager dari Warung yok ngopi mengatakan, adalah suatu kebanggaan bila mana warung yok ngopi menjadi tempat kegiatan vaksin yg di selenggarakan oleh Media online Kejarberitanews.com bekerja sama dengan Polda Kep. Babel dan di lakukan oleh petugas vaksin yang baik dan ramah.

"Terima kasih adanya kegiatan ini dilakukan di cafe kami, semoga nantinya menjadi tempat pengadaan kegiatan berikutnya. Jangan sungkan untuk berkontribusi, bekerjasama kembali apa yang bisa kami bantu akan kami upayakan", ungkapnya.

Selain itu, masyarakat juga mendapatkan minyak goreng yang di berikan bagi yang sudah melakukan penyuntikan dossis vaksin apapun.

"Hal ini bukan apa-apa hanya sekedar ucapan terima kasih buat masyarakat yang mentaati anjuran kemenkes RI dengan cara di vaksin agar kita semua terhindar dari yg nama nya virus covid-19 juga menghentikan penularan nya", tutup Wadir intel polda.  ( red ).

Lebih baru Lebih lama