Kegiatan Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Piatu Di Musholla Al Muttaqin Polsek Cikupa


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.online,-
  Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan yang diawali dengan Pengajian yang dipimpin oleh H. Yayan Mulyana, BA (Ketua MUI Kec. Cikupa) kemudian dilanjutkan Santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 30 Orang. Di Musholla Al Muttaqin Polsek Cikupa. Jum'at 18/03/2022. Pukul 08.00 Wib

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK, mengatakan bahwa "pemberian santunan untuk anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek, Wakapolsek dan jajaran Kanit Polsek Cikupa" Ujarnya


Untuk meringankan beban para anak – anak yatim piatu dan diharapkan bisa menjadi contoh pada masyarakat untuk peduli terhadap sesama.” Sebagian rezeki kita adalah hak mereka yang membutuhkan “, Ujar Kanit Binmas Iptu Jakariyanta. 

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang membutuhkan."Tutup Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano. 

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata SH, SIK menjelaskan semoga kedepan kegiatan peduli sesama di ikuti oleh masyarakat untuk membantu saudara kita yang membutuhkanya. Giat santunan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat." pungkas singkat Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S.IK.


.(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama