Kapolsek menghadiri Mediasi Warga Masyarakat Desa Ciherang Dengan PT Wabin Jayatama kecamatan Gunung Sari


Polres Serkot - Media Rakyat Nusantara. Online, - Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten dalam hal  ini Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H beserta anggota menghadiri acara Mediasi Masya rakat Ciherang dengan PT Wabin Jayatama dan sampaikan pesan kamtibmas. Rabu 02/03/2022.

Kali ini Kapolsek Pabuaran Sara nampak sedang bertatap muka dengan Tokoh masyarakat desa Ciherang dan dari pihak PT Wabin Jayatama kecamatan gunung sari selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Prokes bahwa covid-19 masih ada dan kita harus selalu mematuhi 5 M, dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini melaksanakan program Kapolda Banten sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan menjalin kemitraan antara masyarakat desa Ciherang dan pihak PT Wabin untuk mencegah dan saling menjaga bila ada permasalahan di selesaikan dengan cara musyawarah desa.

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kami mengajak kepada Pejabat daerah terutama kepala desa tokoh masyarakat desa Ciherang kecamatan gunung sari untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan dan mendukung pemerintah dalam pencegahan covid-19" Tutur Kapolsek Pabuaran Akp Ahmad Rifai, S. H. 

Ditempat terpisah Kapolres serang kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H menerangkan * kami akan terus melaksanakan 

Patroli terus di wilayah hukum polres Serang kota guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan tetap kondusif.* Kapolsek Pabuaran Akp Ahmad Rifai, S. H. 

. (Apang Spd) 

Sumber. Humas Polsek Pabuaran

Lebih baru Lebih lama