Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Bersama Forkopimcam Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Distributor.


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online,
- Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng terutama menjelang Bulan suci Ramadhan, Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Indra Feradinata,SH ,S.IK bersama Forkopimcam Kecamatan Cikupa melakukan pengecekan ketersediaan pangan khususnya minyak goreng di sejumlah toko dan distributor yang ada di Desa Cikupa, Senin 28/03/2022 

Adapun maksud dan tujuan pengecekan / pengawasan ketersediaan minyak goreng serta bahan pangan dilaksanakan di Toko dan distributor utuk mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas menjelang ramadhan dan idul Fitri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Cikupa Bapak Mumu Mukhlis, Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano, Koramil 04 Cikupa Peltu Budiyono, Kanit IK Iptu Slamet Riyadi dan jajaran Polsek Cikupa, Koramil 04 Cikupa serta Satpol PP Kecamatan Cikupa.

Kompol Indra menjelaskan “Kami dari Kepolisian bersama Forkopimcam terjun langsung kelapangan untuk memantau ketersedian bahan pangan terutama minyak goreng menjelang bulan suci Ramadhan." Jelas Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya pengecekan langsung ini maka stok  ketersedian bahan pangan dan minyak goreng bisa terus terpantau sehingga tidak terjadi kelangakaan.

Dengan kegiatan ini diharapkan tidak terjadi penimbunan stok bahan pangan dan minyak goreng yang dikhawatirkan bisa mengganggu Kamtibmas. " Tuturnya.

.( Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama