Kanit Binmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah Di Pasar Cikupa


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara. Online,
- Polsek Cikupa Dalam rangka mengantisipasi ketersedian minyak goreng baik kemasan maupun curah, Panit Binmas Polsek Cikupa Ipda Agus Lili bersama Bhabinkamtibmas Desa Cikupa Bripka Saebatul Hamdi dan Babinsa Cikupa Serda Wartono melakukan monitoring dan pengecekan ketersedian minyak goreng di tingkat pengecer dan grosir di Pasar Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu ( 23/03/2022 )

IPDA Agus menerangkan, “ Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka mengecek langsung ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun curah di wilayah hukum Polsek Cikupa khususnya yang berada di pasar Cikupa ini" Terangnya.

Dari hasil pengecekan, ketersedian pasokan minyak goreng curah dan kemasan di tingkat pemasok dan pengecer cukup banyak. Dan untuk harga bervariasi.” paparnya.

monitoring ini rutin dilaksanakan oleh personel Unit Binmas Polsek Cikupa terhadap grosir, distributor dan pengecer minyak goreng kemasan maupun curah yang ada di Kecamatan Cikupa, berdasarkan pencabutan peraturan Menteri Perdagangan No. 06 Tahun 2022 tentang penetapan harga eceran tertinggi minyak goreng sawit terhitung mulai tanggal 16 Maret 2022.

Selain monitoring ketersediaan minyak goreng, Ipda Agus juga menghimbau kepada para pedagang maupun pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan ini juga kami mengimbau dan mengajak kepada pedagang dan pengunjung pasar Cikupa untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan guna menghindari penyabaran Covid-19.” Pungkas Ipda Agus.

. (Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama