Ini Ungakapan H.Agus Supriatna, Soal Kebakaran Ruko Miliknya

 


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, - Musibah kebakaran sebuah bangunan Rumah dan Toko (Ruko) CV Mega Jaya yang menjual material bangunan dan pupuk ludes terbakar api yang diduga akibat korsleting listrik. Ruko tersebut milik H.Agus Supriatna (58), berlokasi di Kampung Jaya Mukti RT 002 RW 003, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Hadir dan musibah kebakaran tersebut; Damkar Malingping, Pol PP Wanasalam, Anggota Polsek Wanasalam, Anggota Posmil Wanasalam, dan masyarakat setempat.

"Perkiraan pukul 01.30 WIB Saya terbangun karena menghirup asap, Saya tinggal di rumah bersama istri langsung berusaha keluar kamar di lantai dua, karena ruangan dibawah sudah penuh kobaran api diduga akibat korsleting listrik, jadi kami tidak bisa turun lewat tangga, dan akhirnya memutuskan loncat dari lantai dua hingga Saya terluka di bagian pipi kiri dan badan terasa sakit," ujar H. Agus Supriatna, pemilik Ruko Material CV Mega Jaya, saat ditemui Bungasbanten.id,  di rumah anaknya di Desa Wanasalam,  Rabu (23/3/2022).

Ditanya terkait harta benda apa saja yang bisa diselamatkan, H Agus Supriatna mengatakan tidak berpikir yang lain, hanya ingin menyelamatkan nyawa saja.

"Saya tidak berpikir menyelamatkan harta benda, hanya yang utama ingin menyelamatkan nyawa istri dan saya saja. Kalau bicara kerugian, ditotal toko bangunan saja sekitar 3 miliar, yang lainnya seperti uang, perhiasan, barang berharga seperti dokumen dan sertifikat semuanya tidak ada yang terbawa, jika ditotal sekitar 5 miliar. " Saya utamakan keselamatan nyawa istri dan nyawa Saya, kalau harta benda itu bisa dicari," pungkasnya.   

Ditempat yang sama Uyung Iskandar Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) kabupaten Lebak, dengan musibah yang terjadi pada pak H.Agus Supriatna, turut perihatin, namun Allhamdulilah pak H.Agus Supriatna bersama istrinya saat ini , selamat sekalipun keadaannya butuh pemulihan kesehatanya." Terang Uyung Iskandar Ketua SMSI kabupaten Lebak juga Pemimpin Redaksi Media online Bungasbanten.id

Lanjut Uyung Iskandar, dengan kedatangan saya ke rumah pak H. Agus Supriatna , ini adalah bentuk kepedulian serta mewakili teman teman wartawan/ti yang tergabung di Media Online Bungasbanten.id, lantaran pak H.Agus Supriatna adalah sebagai Pemimpin Umum Media Online Bungasbanten.id " Pungkas Uyung Iskandar .  (Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama