Glenca Chysara Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta

Jakarta | jalurseleberiti.com ||

Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Nama Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara berhasil mencuri perhatian publik, kemampuan aktingnya membuat penonton gemas karena ulahnya yang selalu membuat Andin menderita.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Andin diperankan oleh Amanda Manopo, Elsa merupakan adik Andin (istri Nino yang diperankan oleh Evan Sanders). Glenca Chysara kelahiran 14 Juli 1995 dikenal sebagai bintang FTV top, ada puluhan judul FTV dan sinetron yang dibintanginya.

Glenca Chysara merupakan pemain sinetron dan penyanyi (mantan personel JKT48). Glenca Chysara merupakan anak dari pasangan Rudy Chysara dan Indah Syla, dari seni mengalir dari kedua orangtuanya.

Ayahnya Rudy Chysara merupakan penyanyi terkenal di era 90’an bersama Band RC Formation. Sedangkan ibunya Indah Syla adalah seorang model, Glenca Chysara merupakan keponakan dari pemain sinetron Poppy Bunga.

Sebelum terjun kedunia akting Glenca Chysara sempat bergabung dengan Grup JKT48 saat usianya masih 12 tahun dan pada akhirnya memutuskan untuk keluar. Pada 2013 Glenca Chysara sempat membentuk grup duo bernama 2 Angles bersama Cleopatra Djapri yang juga merupakan mantan member JKT48.

Glenca Chysara juga pernah merilis single solo dengan judul Pemuda Banyak Bulu. Pada 2014 Glenca Chysara mulai mengembangkan sayap ke dunia akting, kariernya sangat baik dengan ikut dibeberapa sinetron, diantaranya Anak Jalanan dan Ikatan Cinta.

Pada 2015 Glenca Chysara memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film horor Di Hantui Guna Guna. Pada 2018 dan 2019 Glenca Chysara Yowis Ben dan Yowis Ben 2.

Pada 2020 nama Glenca Chysara semakin populer berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta dengan berperan sebagai Elsa. Itulah sekilas perjalanan Glenca Chysara di dunia hiburan.(Red)

Baca juga : Ricky Kekos Rilis Lagu Berjudul “Sayang Palsu”

Baca juga : Trangi 9 Peduli Korban Banjir Serang Banten Minggu 13 Maret 2022

Lebih baru Lebih lama