Giogino Abraham Perjalanan Kariernya Sebagai Aktor Dan Penyanyi

Jakarta, jalurseleberiti.com – Giorgino Abraham lahir di Spijkenisse, Belanda pada 30 November 1994, yang merupakan anak sulung dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni. Giorgino Abraham mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Lorenzo Abraham.

Giogino Abraham memiliki darah keturunan Belanda dan Indonesia, yang menguasai 3 bahasa yaitu, Bahasa Inggris, Bahasa Belanda dan Bahasa Indonesia.

Masa kecil Giorgino Abraham pernah tinggal di Indonesia dan semasa TK dan SD di Surabaya. Saat SMP dan SMA Giorgino Abraham melanjutkan pendidikan di Melbourne Australia, karena keluarganya pindah ke Australia.

Saat di Australia, keluarga Giorgino Abraham sempat berlibur ke Indonesia, dan Giorgino Abraham bertemu dengan temannya Randy Pangalila. Randy Pangalila yang sudah terjun ke dunia seni peran, menganjurkan Giogino Abraham untuk ikut casting.

Akhirnya Giorgino Abraham memutuskan pindah ke Indonesia, walau sempat dilarang ayahnya, namun karena sudah bertekad untuk ikut akting dan akhirnya disetujui sang ayah, namun jika dalam setahun tidak dapat job di dunia seni peran, agar kembali ke Australia. Pada 2011 akhirnya Giogino Abraham lolos casting diusia 16 tahun.

Film pertama yang diperankan adalah Tendangan Dari Langit dan masih ditahun yang sama bermain di Pengejar Angin. Pada 2012 Giorgino Abraham terjun ke dunia sinetron, dengan bermain di sinetron Karunia. Pada tahun yang sama di sinetron keduanya Giogino Abraham terpilih sebagai pemeran utama di sinetron Kutunggu Kau Dipasar Minggu dan beradu akting dengan Nikita Willy.

Pada 2013, kariernya semakin membaik dengan membintangi tiga sinetron dalam satu tahun, yang berjudul Magic, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series dan Fortune Cookies. Pada 2014 Giogino Abraham bermain di film Aku Cinta Kamu dan pada 2015 kembali bermain di sinetron Aku Anak Indonesia dan Rajawali.

Pada 2016 nama Giorgino Abraham semakin populer ketika bermain di sinetron Anak Jalanan dan Anugrah Cinta.BPada 2017 Giorgino Abraham membintangi sinetron Berkah Cinta dan Rahmat Cinta, setelah sinetron tersebut Giogino Abraham rehat sejenak dari dunia sinetron dan mulai mengembangkan kariernya di dunia musik.

Single lagu perdananya dirilis pada 2017 berjudul Selalu Ingat Kamu. Dan pada 2019 kembali ke dunia akting dengan bermain di film Bumi Manusia, Bebas dan Webseries I Love You Baby.

Masih di tahun 2019 Giogino Abraham juga merilis dua single lagu berjudul Coklat Biru dan Telepati. Pada 2020 Giogino Abraham kembali fokus berkarier di film layar lebar dengan membintangi film Dignitate dan dan Tersanjung.

Pada 2021 Giogino Abraham kembali bermain sinetron dengan membintangi sinetron Love Story’ The Series bersama dengan Yasmin Napper. Itulah kiprah Giorgino di dunia hiburan tanah air.(Red)

Baca juga : Trangi 9 Peduli Korban Banjir Serang Banten Minggu 13 Maret 2022

Baca juga : Robin Raih Dua Piala Kemenangan Lomba Model Calon Bintang Iklan Dan Sinetron

Lebih baru Lebih lama