Gerak Cepat Koramil 01 / Tln Kodim 0510 / Trs Tuntaskan Vaksinasi


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online
, - Upaya Tingkatkan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 Koramil 01 / Tln Kodim 0510 / Trs Terus Laksanakan vaksinasi untuk masarakat,kali ini pelaksanan vaksinasi di gelar di makoramil 01 Teluknaga.Kamis 10/3/2022

Tampak Terlihat masarakat begitu atusias untuk di vaksin.

Tampak hadir dalam vaksinasi di markas koramil 01 Teluknaga Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd dan di bantu Anggota Koramil 01 Teluknaga.

Danramil 01 Teluknaga Kaptem Arm T Sigit Wibowo.S.pd. Menjelaskan,Kita akan terus tiingkatkan pencapaian vaksinasi dari dosis 1,2 dan 3 di wilayah Tetorial koramil 01 Teluknaga,guna mencegah penyebaran covid.

Karna kita ketahui wilayah koramil 01/Tln Kodim 0510 /Trs Perbatasan langsung dengan ibu kota Dki jakarta,sehingga penting nya pencegahan dilakukan dengan menambah imunitas masarakat nya yaitu dengan melakukan vaksinasi,"Ujar Danramil.

Danramil pun menghimbau kepada masarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu disiplin dengan mengunakan masker dan selalu jaga kesehatan dan hidup sehat dan jaga selalu kebersihan.

Salah satu masarakat Teluknaga Yang ikut di vaksin dosis 3 Midun (45). mengatakan,jangan takut di vaksin karna di vaksin bisa menambah immunitas tubuh sehingga kita bisa terhindar dari wabah covid,'Ucap midun.

. (Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama