FORTAL "NEW" BPPKB, PP, PPBN, KKPMP, BADAK BANTEN, FORUM ORMAS TALAGASARI PENGGALANGAN DANA KEMANUSIAAN UNTUK BANJIR KOTA SERANG BANTEN


Kabupaten Tangerang  – Media Rakyat Nusantara.Online,- Forum Organisasi Masyarakat Talagasari Kecamatan Cikupa Fortal" New " Bersama BPPKB ,PP, PPBN, KKPMP, BADAK BANTEN, menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir yang melanda Kota Serang Banten,pada Hari Sabtu 05-03-2022 yang di laksanakan di Pagi ini lokasi di Jalan Otonom Cikupa Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Saat penggalangan dana berlangsung, para aktivis membagi dua titik tepatnya di jalan Raya Otonom Cikupa atau di depan gerbang Kantor desa Talagasari .

Kegiatan Penggalangan Dana Kemanusiaan ini dihadiri oleh: 

Ketua BPPKB : GOVAL PERDANA

Ketua Pemuda Pancasila: AHMAD SOPISN ( JEPANK )

Ketua PPBN : MADSURI ( FRENGKI ) 

Ketua KKPMP: MUHAMAD TOPIK

Ketua Badak Banten: EKO OKTAVIA

Turut Hadir Srikandi yang terdiri:

BUNDA NUR,YULIA, YUKA,SUSI,.

Ketua Fortal" New" Ahmad Hidayat mengatakan, Dalam aksi sosial ini akan berlangsung selama 2 hari ( Sabtu-Minggu) dengan Penggalangan dana ini saya berharap semoga berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk sudara saudara kita yang sedang tekena bencana banjir ini sudah beberapa hari,” kata Ketua Ahmad Hidayat.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua BPPKB GOVAL PEDANA. Menurutnya, penggalangan dana ini ini membuktikan kekompakan ormas di Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang 

Penggalangan dana ini untuk membuktikan kekompakan dan keharmonisan antar ormas yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang dan membuktikan ke pada masyarakat bahwa kami dari Fortal" New Desa Talagasari selalu bersinergi dengan siapa pun dan kami pun akan tetap peduli terhadap sesama nya.*.Tutur Ketua BPPKB Goval Perdana.


(Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama