Festival Lagu Pop & Dangdut Tangerang Tahun 2022, Minggu 27 Februari 2022 Di Saung Bancakan Bitung Tangerang

Tangerang, jalurseleberiti.com – Dengan mengambil tempat di RM. Saung Bancakan Bitung Tangerang Banten, pada Minggu (27/2/2022), diselenggarakan Festival Lagu Pop dan Dangdut Tangerang Tahun 2022. Peserta festival yang ikut, berasal dari sekitar Jabodetabek.

Menurut Nedy dari NEDYARAMA production selaku pihak penyelenggara bahwa persiapan acara dari jam 07.00 WIB, acara sesuai dengan agenda yang diharapkan dan pengumuman pemenang setelah magrib, walau masih dalam pandemi covid, masih kata Nedy, semua berjalan lancar dan terkoordinasi.

Adapun Daftar Pemenang sebagai berikut :

Kategori Pop,
Juara :
1. Hardi Sihombing.
2. Ian Latif.
3. Wendi.
Harapan :
1. Soni Hutama.
2. Ibu Atik.
3. Sohrin.

Kategori Dangdut,
Juara :
1. Hardi Sihombing.
2. Andreawan.
3. Komala Sari.
Harapan
1. Wendi.
2. Hety Fitria.
3. Aam Karisma.

Pengiring musik :
MJ. Nedy.

MC :
Arman.

Kru Acara :
Alung C.S

“Saya baru bikin lagi event seperti ini, kami tidak mengadakan event sejak pandemi covid, sebelum covid event terakhir yang kami selenggarakan adalah Tembang Kenangan Memori/Golden Memori di TangCity Tangerang”, kata Nedy selaku pihak penyelenggara.

Berdasarkan informasi dari Nedy bahwa event Tembang Kenangan Memori/Golden Memori di TangCity Tangerang, pesertanya sangat banyak dan antusias. Semenjak pandemi covid baru kali ini bisa kembali diselenggarakan, Nedy berharap pandemi covid bisa segera selesai agar para seniman bisa kembali berkarya.

Nedy dikesempatan ini juga menyampaikan, “ucapan terimakasih kepada Toko Alam Musik, Ibu Sri Wuryanti, Bapak dan Ibu H. Mardani, Bapak Ranto dan Bapak H. Pardi dan selamat kepada para pemenang juga terimakasih kepada Bintang Tamu David Udjan”, pungkasnya.(Red)

Baca juga : Robin Raih Dua Piala Kemenangan Lomba Model Calon Bintang Iklan Dan Sinetron

Baca juga : Acara Kolaborasi 4 Bintang (PCC, GJ Happy, Rempong dan Wara Wiri) Sabtu 12 Februari 2022 di Tamkul The Spring Ciputat Berlangsung Sukses

Lebih baru Lebih lama