DUA KESEBELASAN KEMBALI BERTANDING DI LIGA DESA, KELURAHAN KECAMATAN CIKUPA TIM BUNDER FC VS TIM PASIR JAYA FC 2022.


Kabupaten Tangerang, mediarakyatnusantara.online,
- Kecamatan Cikupa, Pertandingan di liga desa,Kelurahan se kecamatan cikupa yang bertanding Antara Tim Pasir Jaya Fc vs Tim Bunder Fc yang bermain di Stadion Mini Kecamatan Cikupa Pada hari Selasa 15 -03-2022 pukul 16.30 Wib.

Masing Masing Kedua Tim Langsung Hadir Oleh Manager Official : 

Manager Official, H Dien Muhidin,S.Pd. kepala desa, Alek Mulhat, Jarok Mukh, Ruby , Sadiah, Bos Daging Yati, Jaro Hae, Ucup, Melinda, Puapita,Ikra, Sonhaji, Rt Gondil, Suheri Opung, Dayat, Arya wijaya, Coach Yakub,

Manager Official Saepul ( Ipoey )  Lurah Kelurahan Bunder, Ketua Tim Abah Uki, H Ono, Bung Surnata ( Gelek ) Ketua Katar , Bung Karta, Bung Ferry Revianda Rivai,( Doddy ),Rw Ari, Rw Syarip , Coach Mr BANAKEN BASOKEN 

Dalam pertandingan Liga Desa,Kelurahan ini selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan Covid -19  Tetap menerapkan dengan Cara 5 M

Pertandingan pada sore hari ini kedua tim saling serang menyerang dan masing masing tim juga harus mencuri poin penuh dan akhir nya Tim Desa Pasir Jaya Fc bisa di tembus gawang  tim bunder fc oleh Kapten Antoni Karta dengan dua gol dan masing masing gool di cetak oleh Haryanto dan Belen dan sampai pertandingan babak kedua berakhir dengan Skor  4 - 1dimenangkan oleh tim Bunder fc dalam pertandingan sore hari ini.

Kapten Tim Bunder Fc,  saat di wawancara mengatakan langsung pertandingan pada sore hari ini kita bisa menyelesaikan dalam pertandingan dan kita bisa meperoleh hasil dengan Skor  4-1 dan saya akui memang permainan Tim pasir jaya sangat bagus  jadi dalam hal ini karna kondisi lapangan sangat tidak bersahabat atau sangat becek dan Allhamdulilah tim kelurahan bunder pada sore hari ini bisa memenangkan pertandingan.* kata Kapten tim Antonio Karta.

Lanjut, Kapten Tim, dalam pertandingan yang mencetak gol yang pertama saya sendiri sebagai kapten dengan 2 gol dan masing masing gol selanjutnya okeh Haryanto dan Belen dan untuk skor akhir 4-1 dan untuk saat ini tim bunder dalam klasemen sementara juara gup  dan di susul urutan kedua tim bojong dalam hal ini kita juga masih ada satu lagi pertandingan yaitu melawan tim cikupa. Ucap Kapten Tim Antonio Karta.

Bung Ferry ( Dodi ) Langsung menambahkan yang penting intinya tim bunder jaya dan tetap berjaya dalam liga desa,kelurahan se kecamatan cikupa.* Pungkas Fery ( Dodi ).

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama